Thank you, friends

HAAAA DEMI APA GUE UDAH MAHASISWA :O

thanks yaa untuk doa-doa kalian dan untuk semangat yang udah kalian kasih ke gue selama 3taun terakhir ini 🙂 . 
Mereka memang bukan anak populer dengan Handphone Blackberry, dengan rambut panjang belah dua, dengan baju super pendek dan ketat atau dengan segaet cowok dimana-mana. Mereka juga bukan anak yang populer di sekolah dan bahkan di kelas kami. Mereka tidak suka menghina orang, tapi yaah memang perkataan mereka sedikit pedas tapi itu hanya sebagai bumbu penyedap, mereka juga selalu ada disaat gue lagi betek ketek ama suasana sekitar. Gatau mesti ngomong apalagi buat kalian. Gatau mesti ngasih apalagi buat kalian (kyak yang gue pernah ngasih aja yah ahihi). semangat lah semuanya dan terima kasih banyak!

Semoga kita semua diberi umur yang panjang, sehat selalu, makin sukses dan tetep utuh sama pertemanan ini ya, guys. Semua ini gue persembahin buat chairmate gue si Arini Trianawati dan Diajeng Fajar Kirana, buat si Priskila Agus yang duduk ama si Rizki Dwi ama buat si Farrah Virginia yang duduknya loncat-loncat kayak kutu haha

Love you all :*

Advertisements

Sinetron Oh Sinetron

Sepulang dari bimbel, gue langsung nonton tv. Jari-jari gue berasa senam mindah-mindahin channel tv. Gilak! Ini acara ga ada yang rame! Padahal ini hari minggu jam 11 pagi raaaawr! Waktu gue masih SD (kira-kira 10taun yang lalu) acara tv untuk hari minggu tuh bagus-bagus loh! Acara animasi bisa sampe jam 12 siang. Sekarang mah boro-boro banget yah, jam 11 aja acaranya udah mulai FTV atau ga sinetron bzzz.

Kebetulan pas jari-jari lagi kecapeaan senam, gue mampir dulu nih di acara sinetron di salah satu stasiun swasta. Diceritain ada cewek yang lagi nangis di depan tiga cowok yang cuma diem bengong-bengong. Tiba-tiba si cewek lari ke jalan besar. Pas lagi lari ada temennya (cewek) dateng, dia kaget terus teriak nyebutin nama s cewek-yang-nangis, tapi si cewek yang nangis itu ttep lari sambil nangis #lari nangis. Nah, ini nih yang bagian paling WOOOOH!, udah agak jauh dari si temen cewek dan rumahnya tempat di tinggal dan tempat dia nangis tadi #haha garing dia berenti bos! Dia nangis sambil cegukan. Dari arah jam 3 ada mobil lewat (ceritanya sih kenceng dan ceritanya mah mau nabrak si cewek nangis), si cewek itu sadar kalau dia mau ditabrak, temen ceweknya juga sadar, dan tiga cowok bengong juga pada sadar tapi ga ada yang bertindak. Si cewek nangis yang mau ditabrak juga cuma teriak ‘WAAAAA’ tanpa bertindak apa-apa sekali lagi. Dari arah rumah, salah satu cowok y bengong tadi lari nyamperin si cewek nangis terus dorong si cewek nangis ke pinggir jalan biar ga ketabrak ceritanya. Dan lebih bodoh lagi, itu mobil masih lumayan jauh tapi ci cowok satu malah bengong juga -o- bzzz …..Ending dari cerita ini silahkan simpulkan sendiri.

Tadi sore pas lagi bikin postingan #ceileeeh, gue sambil liat tv tuh. Ada lagi cerita seru dari sinetron Indonesia. gini nih :
mobil berenti di jembatan dan di bawahnya ada sungai deras,
‘hiks aku mau mati saja.’ kata si x (cewek)
x akhirya keluar dari mobil dan dia berkomat kamit baca mantra sebelum terjun bebas.
‘… selamat tinggal mobil mahalku hiks.’
x ambil ancang-ancang daaan ah! ada cowok (y) sial menyelamatkannya! terjadi perdebatan antara x dan y. (sebenernya mereka ga ada hubungan apa-apa loh jadi s y tuh cuma lewat).
‘lepaskan!’ berontak x.
yaudah ama si y dilepasin (engga ding ceritanya mah tangannya si x tiba-tiba kelepas dari tangan si y), akhirnya si x jatoh deeh. Tapi yah masa si x pegangan ke besi jembatan pas udah jatoh (padahal katanya mau bunuh diri) udah gitu minta tolong biar diselametin ama si y. Pas udah diselametin, mereka melakukan ritual Teletubbies yaitu berpelukaaaan.


aaah mual gue liat sinetron yang kayak gitu. Jadi bisa diambil kesimpulan bahwa sinetron yang ada di Negri Indonesia tercinta ini sangat tidak logis dan banyak menuai cerita pembodohan. Semoga kedepannya pesinetronan Indonesia bisa semakin membaik. UYEEAAAAH!

cewe+ular=cewek-ular

punya blog itu fungsinya buat curhat loh haha gak gitu ding! 

Kalau ngomongin tentang cewek-ular bawaannya sewot banget, kesel banget, jengkel banget, bikin mual banget deh rasanya kayak cewek yang lagi PMS (pra menstruasi syndrome) . Pada sebel ga sih kalau punya cowok terus cowoknya diularin (apa pula diularin?) atau dimenelin atau digentin ama cewek lain? Kalau ada yang bilang biasa mah kebangetan! 
Baru aja kemarin gue ngalamin lagi. Pas lagi nongkrong di sekolah ama si pacar (sebut saja Pibo) tiba-tiba temen gue dateng deh ama gerombolan temennya terus duduk di tempat yang sama kayak gue dan dia merhatiin si Pibo dalem banget! pengen gue colok matanya tapi ada temenya boo gue takut disangka maling #kayaknyasalahdeh! Yaudah gue bikin tenang aja hati gue dengan cara gue bersugesti bahwa dia ngeliatin si Pibo karena dia ga tahan untuk nahan bokernya dia. Kan tenang tuh jadinya gue haha.

Banyak lagi cerita tentang cewek-ular yang gue alamin dan semuanya itu ga-ada-yang-nyenengin #yaiyalah! terus banyak juga loh temen-temen gue yang cerita tentang cewek-ular dan sekali lagi itu sangat tidak menyenangkan!

Gue belum punya cara nih buat nanganin cewek-ular yang ampuh. Biasanya sih tuh cewek gue jutekin tapi ga mempan #dasar cewek muka ular! emang ada?
kalau ada yang punya cara ampuh share aja yah disini! semoga kita para wanita terbebaskan dari sifat ular #naoooon

hello there!

ssssssshhhhh aaaah capek ya ternyata buat blog doang? gila. oke belum perkenalan nih, mulai yaah nama gue Adella Adiningtyas, terserah mau panggil Della atau Adell ahihi.

Udah lama nih ngebet pengen bikin blog #lebay tapi serius emang udah lama banget loh! Dulu pernah tuh dibikinin blog tapi lupa passwordnya apa -o- emang dasar ya cantik cantik pikun #canda, udah gitu buat lagi nih tapi gagal mulu apa emang dasanya gue gaptek kali ya? yaudah dari saat itu sampe kemaren gue ga punya blog ahihi.


Taun lalu pas hasrat pengen banget nulis tapi-gue-ga-punya-blog munculah seseorang yang menawarkan untuk bermain bersama di KAKUS eh salah woy! tapi di KASKUS. Awalnya gue kaget, dalem ati gue ‘dih, gila kayaknya nih orang ngajak-ngajak maen di kakus. Emang gue apaan!’ #sakaliyahudahjelassalah. aaah whatever deh! Semenjak main di  kaskus.us gue beraniin diri nih buat posting #ceileeeh! TAPI YAH U KNOW WHAT?! postingan gue sepi padahal postingannya bagus banget deeh tentang hewan-hewan laut.. Ga lama kemudian muncul postingan baru dengan judul yang sedikit berbeda tapi isi sama dan yang lebih tapi lagi postingan-yang-sama-itu-lebih-ramai -o-. jegeeer


yaaah, kira-kira gitu deh ceritanya. yang penting gue udah punya blog aheeey! salam kenal yaa and happy bloging!