cewe+ular=cewek-ular

punya blog itu fungsinya buat curhat loh haha gak gitu ding! 

Kalau ngomongin tentang cewek-ular bawaannya sewot banget, kesel banget, jengkel banget, bikin mual banget deh rasanya kayak cewek yang lagi PMS (pra menstruasi syndrome) . Pada sebel ga sih kalau punya cowok terus cowoknya diularin (apa pula diularin?) atau dimenelin atau digentin ama cewek lain? Kalau ada yang bilang biasa mah kebangetan! 
Baru aja kemarin gue ngalamin lagi. Pas lagi nongkrong di sekolah ama si pacar (sebut saja Pibo) tiba-tiba temen gue dateng deh ama gerombolan temennya terus duduk di tempat yang sama kayak gue dan dia merhatiin si Pibo dalem banget! pengen gue colok matanya tapi ada temenya boo gue takut disangka maling #kayaknyasalahdeh! Yaudah gue bikin tenang aja hati gue dengan cara gue bersugesti bahwa dia ngeliatin si Pibo karena dia ga tahan untuk nahan bokernya dia. Kan tenang tuh jadinya gue haha.

Banyak lagi cerita tentang cewek-ular yang gue alamin dan semuanya itu ga-ada-yang-nyenengin #yaiyalah! terus banyak juga loh temen-temen gue yang cerita tentang cewek-ular dan sekali lagi itu sangat tidak menyenangkan!

Gue belum punya cara nih buat nanganin cewek-ular yang ampuh. Biasanya sih tuh cewek gue jutekin tapi ga mempan #dasar cewek muka ular! emang ada?
kalau ada yang punya cara ampuh share aja yah disini! semoga kita para wanita terbebaskan dari sifat ular #naoooon
2 thoughts on “cewe+ular=cewek-ular

  1. Kalo menurut aku, Cewek Ular (CU) itu bisa disebut Parasit.
    Dia hidup dengan nempel sm orang lain..

    Membasminya:
    Mnurut aku, gampang2 susah.

    Caranya itu..
    Klo ada CU, dan dia ngedeketin pasangan kita. Sebaiknya kita nyuekin dia ajah.
    Anggep dia gak ada.
    Atau kalo mau dan sanggup, panasin CU dengan kita bertingkah tambah mesra sm pasangan.

    Nti lama-kelamaan, dia dongkol dan kesel sendiri.
    Sukur2 jadi capek dan gak ganggu pandangan kita.
    😛

Leave a Reply

