hello there!

ssssssshhhhh aaaah capek ya ternyata buat blog doang? gila. oke belum perkenalan nih, mulai yaah nama gue Adella Adiningtyas, terserah mau panggil Della atau Adell ahihi.

Udah lama nih ngebet pengen bikin blog #lebay tapi serius emang udah lama banget loh! Dulu pernah tuh dibikinin blog tapi lupa passwordnya apa -o- emang dasar ya cantik cantik pikun #canda, udah gitu buat lagi nih tapi gagal mulu apa emang dasanya gue gaptek kali ya? yaudah dari saat itu sampe kemaren gue ga punya blog ahihi.


Taun lalu pas hasrat pengen banget nulis tapi-gue-ga-punya-blog munculah seseorang yang menawarkan untuk bermain bersama di KAKUS eh salah woy! tapi di KASKUS. Awalnya gue kaget, dalem ati gue ‘dih, gila kayaknya nih orang ngajak-ngajak maen di kakus. Emang gue apaan!’ #sakaliyahudahjelassalah. aaah whatever deh! Semenjak main di  kaskus.us gue beraniin diri nih buat posting #ceileeeh! TAPI YAH U KNOW WHAT?! postingan gue sepi padahal postingannya bagus banget deeh tentang hewan-hewan laut.. Ga lama kemudian muncul postingan baru dengan judul yang sedikit berbeda tapi isi sama dan yang lebih tapi lagi postingan-yang-sama-itu-lebih-ramai -o-. jegeeer


yaaah, kira-kira gitu deh ceritanya. yang penting gue udah punya blog aheeey! salam kenal yaa and happy bloging! 

Leave a Reply

