Thank you, friends

HAAAA DEMI APA GUE UDAH MAHASISWA :O

thanks yaa untuk doa-doa kalian dan untuk semangat yang udah kalian kasih ke gue selama 3taun terakhir ini 🙂 . 
Mereka memang bukan anak populer dengan Handphone Blackberry, dengan rambut panjang belah dua, dengan baju super pendek dan ketat atau dengan segaet cowok dimana-mana. Mereka juga bukan anak yang populer di sekolah dan bahkan di kelas kami. Mereka tidak suka menghina orang, tapi yaah memang perkataan mereka sedikit pedas tapi itu hanya sebagai bumbu penyedap, mereka juga selalu ada disaat gue lagi betek ketek ama suasana sekitar. Gatau mesti ngomong apalagi buat kalian. Gatau mesti ngasih apalagi buat kalian (kyak yang gue pernah ngasih aja yah ahihi). semangat lah semuanya dan terima kasih banyak!

Semoga kita semua diberi umur yang panjang, sehat selalu, makin sukses dan tetep utuh sama pertemanan ini ya, guys. Semua ini gue persembahin buat chairmate gue si Arini Trianawati dan Diajeng Fajar Kirana, buat si Priskila Agus yang duduk ama si Rizki Dwi ama buat si Farrah Virginia yang duduknya loncat-loncat kayak kutu haha

Love you all :*

Leave a Reply

