IYA dan TIDAK

YA, gue memang sempet optimis kalau gue bakal dapet nilai bagus, tapi ternyata TIDAK begitu kenyataannya. YA, gue udah menyiapkan sebuah ruang untuk kegagalan yang tak diduga ini, tapi ruang itu TIDAK cukup besar dengan apa yang gue butuhin sekarang . YA, gue merasa gagal untuk saat ini, tapi TIDAK untuk lain kali

….

Udah sebulan lebih 3 hari gue jadi mahasiswa, ngerasin tinggal di asrama TPB IPB, kuliah di kelas besar, dan jauh dari cowok gue. Nano-nano abis deh rasa dari semua yang udah gue jalanin selama ini. Tinggal di asrama ga seburuk apa yang gue bayangin sebulan lalu haha -o-. Di asrama gw ngelakuin hal-hal yang jarang banget bahkan ga pernah gue kerjain. subhanallah banget deh buat gue yang sekarang πŸ˜€ .

Hari ini, 1 Agustus adalah hari senin pertama dan tanggal pertama di bulan Agustus pada tahun Masehi dan hari senin pertama serta tanggal pertama di bulan Ramadhan pada tahun Hijriah. Hari ini juga sebagai hari penutup matrikulasi yang udah gue jalanin selama sebulan terakhir ini. WAW! gue awalnya ngarep banget kalau gue bakal sukses ngejalanin UAS pertama gue. heeem tapi nyatanya πŸ˜₯ .
Gue tau kok kalau miracle itu datengnya karena usaha dari kita sendiri, tapi apa yang salah dari sebulan yang udah gue jalanin ini? Gue lakuain semua kewajiban gue kok. Gue ngerasa ini bakal baik-baik aja sebelum gue ngerjain soal UAS dan tau kalau nilai UTS gue bikin raaaaawr! Sekarang gue mau semarah apa pun, sejengkel apa pun atau mau nangis darah juga percuma. Toh, itu ga akan memperbaiki semuanya. mungkin gue udah punya rasa sabar sekarang, tapi gue belum punya rasa ikhlas.Gue butuh banget itu, tapi gue gatau gimana cara dapetin rasa itu :((

Leave a comment