Goodbye UTS

Yippi udah beres penderitaan gw selama  dua minggu ini I yaa, ga gitu sih dell kan itu udah tanggung jawab elo I siiiiiing, ya terserahlah tapi izinkan gw buat bernapas sejenak -..-


okeeeeeeeeey guys, PIP adalah mata kuliah penutup untuk UTS TPB kedua buat gue dan pastilah engga banget. Soalnya sih gampang loh tapi  ngejawabnya itu yang susah :D. 


Seberes ujian PIP ekspresi temen-temen gue pada beda-beda banget. Ada yang senyum-senyum, mencak-mencak, ketawa-ketawa sampe suram durja hahah. Elo bagian yang mana, Dell? I Eeum…. I 
Ternyata semua ekspresi itu bisa menipu orang-orang disekelilingnya. Coba deh buktiin, orang yang beres ujian senyum-senyum tuh belum berarti dia bisa ngerjain soal dengan baik dan benar, bisa aja dia gila tiba-tiba karena soal. Buktinya aja selesai ujian Fisum kemarin gue dan temen-temen yang lain keluar dengan tampang bahagia. kok bisa? BISA LAAAH KAN KAMI ABIS MELUKIS DI LEMBAR JAWABAN HAHAHAH!! Nah, terus sama orang yang bermuram durja juga belum tentu dia itu ga bisa ngerjain soal dangan baik, bisa juga gara-gara dia itu kesel dapet soal yang gampang banget dari yang udah dia siapkan #eaaa. 


Sehabis UTS gini banyak banget yang kita harepin kalau hasilnya bakal bikin seneng *kecuali sosum! Hasil ujian Sosum emang belum keluar tapi gue udah tau gimana nilai gue. AAAAAAAAA dongo banget masa bisa-bisanya salah baca soal? Apa coba yang gue pikirin? AAAAAAA tuh kan gue stres lagi tapi gimana dooong? AAAAAAAA matilah gw #lebay


Udah deh Dell, kan kata lo juga ujiannya udah beres! I Hiks 😥 I Semangat! kan masih ada UAS buat bisa baca-soal-dengan-baik I eeeeeeeeeer -..-

Okeh sip jadi sebenernya sih  jangan terlalu terfokus sama sesuatu yang udah lewat jugaa. Yaaa karna emang buang-buang waktu elo aja, guys! Kita harus bisa menitikberatkan masa depan itu menjadi lebih baik untuk membuat semua yang sudah lewat menjadi tak berarti #eeeeum. Semangat buat sahabat-sahabat baru gue yang ngerasa sama kalau UTS kali ini tuh ‘sesuatu’ banget lah! Jangan mau kalah sama orang-orang yang memakai cara licik #emang ada? yaaa ENJOY YOUR LIFE YUHUUU 




Leave a Reply

