it’s all about you :’)

Udah 2 minggu ini gue ngerasa sedih. Ngerasa kehilangan sesuatu yang gue tau apa tapi gatau harus gimana. Kalau lagi ga ada kerjaan kayak sekarang (baca : ga ada tugas) pasti deh kerasa banget sedihnya :(. Emang harus sibuk sih sebenernya mah. Tapi ngapain ngeeek? Belajar? Bahasannya apa ToT? Baru mulai kuliah lagi nih hahah alesan :p . Semua orang yang ada di sekeliling gue tau kali masalah gue kali ini apa, tapi solusi mereka tak cukup membantu 😦 .


Banyak maunya ya lu, dell l emaaaaaaang ToT l


Padahal harapan gue bulan November ini biar ga galau terus, biar ga sedih terus, biar bisa besenang-senang. Tapi pelis banget loh ini tuh BARU TANGGAL 1 NOVEMBER DAN GUE UDAH GALAU DENGAN HAL YANG SAMA? KEDELAI (untuk hal ini). Gue tau kok dia ga akan ada buat gue sekarang sekali pun gue jungkir balik guling-guling. Bodohnya, gue selalu terjebak dalam hal ini terus tanpa merubah segalanya.

kesel sumpah gue sama lu, dell l gimana gue? gue juga kesel jalani ini semua 😥


Sebanyak apa pun air mata yang gue buang, sekeras apa pun gue teriak, atau sesembab apa pun mata gue ini ga akan ngebuat elo ada disini. Bener kan?

oke. Mending sibukin diri lu, dell. Makanya ikut organisasi hahah cupu lu l Gue kan udah ditolak #eaaacurhat l terus mau gimana lagi? l mana gue tau makanya gue cerita disini :p

Leave a Reply

