KEBMBING’S DAY

Hari-hari ku terasa lebih berwarna setelah bertemu dengan KEBIMBING 😀

IPB mengenalkanku kepada teman-teman baik seperti kalian cc : Citra Dhyani, Hafid Kurniawan, Nurjanah Purnama, Triana Winni, Tiara Aprilia dan Resturezky Rancamanya.
Makan Besar Seberes UTS

Oke. Acara ini emang dadakan banget loh. Awalnya kami cuma mau makan siang bareng di Blue Corner. Eh,  karena Vian terlalu inisiatif yaa jadilah kami makan di Bumbu Wangi 😀
Sepulang Kuliah
Pulang kuliah bete? butek sama materi yang ga dimengerti? Obat alternatif adalah foto-foto dengan teman-teman seperjuangan. Dijamin seru dan asik dan tanpa dipungut biaya apa-pun 😉
Sate Sapi
Nah, yang ini adalah kegiatan kami di hari ini. Tau apa? Nyate sapi tuh rasanya enak banget. Lebih enak kalau tinggal makan :D. Ala dan pacarnya (Rado) memang tukang sate sejati! Enak banget laaah :*
Untung banget lah buat temen gue yang satu ini, karena kecantikannya dan kelihaian dalam menayate membuat sang Rado semakin jatuh hati eaaaa ga nyambung

Walaupun tidak ikut menyate sapi tapi dengan melihatnya saja sudah terasa capek loh :p. Akhirnya, hasil jerih payah Ala dalam menyate dapat kami rasakan. Kelembutan daging sapi, kegosongan sate, dan kekurang pedasnya bumbu sate sungguh mewarnai hari ini.
Terima kasih Ala sudah memperbolehkan kami untuk berkunjung ke rumahmu :*. Besok main lagi ya 😀
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s