I MISS YOU AND YOU HAVE TO KNOW

Twilight itu film pertama yang kita tonton kan? Waktu itu umur hubungan kita baru sekitar seminggu dan kita baru aja ngelewatin UAS semester 1 di SMANLI. Itu ujian pertama bareng pacar loh buat aku hihi. Inget ga dulu aku pernah heran kenapa sepasang kekasih harus bertengkar? Terus aku juga pernah nanya kenapa kok kita engga pernah kayak gitu? Oke i know it’s so stupid but i really want to know -..-  Reaksi yang kamu tunjukin saat itu seolah-olah aku baru aja membunuh seseorang, tapi sekarang aku tau kenapa reaksi yang aku dapet seperti itu karena berantem itu adalah ketika kita memiliki perasaan tidak ingin kalah dan membuat semuanya itu salah ehem CMIIW yah 😀


Waktu yang kita lewatin bareng kerasa begitu cepat ya?  Sekitar 13 hari lagi umur hubungan kita menginjak angka 3 loh. Aku sempet kaget betapa hebatnya kita. Padahal pendekatan kita cuma satu bulan dan tepat satu bulan itu status kita udah berubah hihi. Lima bulan kemudian hubungan kita hampir aja tuntas karena suatu hal yang ga akan pernah bisa aku lupain sekalipun kamu meminta begitu. Sakit banget loh, Gas, rasanya. Kamu tau besi panas untuk melubangi kaca kan? Anggep kaca itu adalah hati dan ketika hati ditancap oleh panas dan runcingnya besi pastilah hati itu akan merasakan apa yang dirasakan kaca kan? Yaa… aku tau  sekarang semuanya udah sangat berbeda hihi

Setiap kali aku cerita tentang kamu ke temen-temen, aku selalu aja ngerasa kalau kamu tuh ada disekitar aku dan ga jauh kayak gini, tapi ketika aku sadar kamu engga disini…. heeem terasa cukup sakit hahaha :'(. 

Rindu rasanya untuk bisa sekdar berbincang atau bercanda ria sama kamu 😦

Jaga diri baik-baik, sayang. Januari terasa begitu lama ketika aku disini merasa sepi :(. Maaf buat keegoisan aku selama ini dan pastilah kamu tau penyebab semua itu. Sampai jumpa di Januari 😀
I MISS YOU SO MUCH, MY MRB
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s