Permen Kasih Sayang

Hari ini saatnya saya mengunjungi Asrama Putri TPB IPB (Astri). Bukan. Bukan untuk menyimpan baju atau pun membereskan kasur yang seharusnya masih dipergunakan semester ini, tapi untuk mengambil barang-barang yang masih tertinggal di asrama. Sedih rasanya untuk menulis ini. Kesannya saya tidak mengikuti permainan di IPB dengan baik, tapi tenang! saya masih menginap di Astri walau hanya seminggu 2 kali hihi. Astri hari ini sangat sepi. Padahal hari ini adalah liburan terakhir kami dan besok sudah mulai untuk kuliah lagi. Apa mungkin mereka merasakan hal yang sama yaitu bosan? #ehhh

Sebenarnya tidak ada yang salah dari aturan menginap ini, tapi tolonglah fasilitas yang dijanjikan masih sangat minim ūüė¶

Oke out of topic.

Sepulang dari Astri, saya tidak berminat untuk mengunjungi pasar tumpah di Bara karena matahari hari ini cukup membuat kulit saya hitam. Saya langsung naik kendaraan umum (angkot) dan duduk di sebelah pak supir. Ketika berjalan sekitar 10m dari tempat semula, ada dua orang pemuda yang membagikan permen untuk penumpang di angkutan umum yang melewatinya. Tibalah giliran kendaraan yang saya tumpangi. Pemuda itu memberi segenggam “permen kaki” kepada supir angkot seraya berkata “Selamat hari kasih sayang, tolong bagikan ke penumpang lain yah, Pak.”. Supir itu langsung mengambilnya dan berkata bila ia menerima hadiah yang berlandaskan hari kasih sayang (hari valentine) ia tidak akan berdosa, dari ungkapan pak supir itu sungguh tergambar jelas kalaulah dia seorang muslim. Pak supir tidak membagikan permen kaki kepada kami tetapi dia langsung menyimpannya di tempat tersembunyi.

Dari cerita ini saya mulai tersadar kalau masih banyak mereka yang ingin merayakan hari kasih sayang tetapi mempunyai larangan. Ada yang salah itu pasti tapi disini saya tak ingin membahasnya karena saya masih jauh dari sempurna. Yang ingin saya tekankan apabila kalian tidak merasa yakin dengan apa yang kalian lakukan, sebaiknya jauhkan! Selain dosa sudah didapatkan, rasa tenang pun juga. Tenang, selama negara ini masih negara demokrasi, kalian masih punya hak untuk memilih, tapi urusan dengan Tuhan jangan dilupakan karena ibadah itu tujuan utama kita di dunia bukan? 
Advertisements

kitty kitty kitty

meaaaaaaaaaaw…
Salam hangat dari dunia kucing. Kucing-kucing di rumah saya suka sekali untuk difoto. Bagi anda yang senang berfotografi, silahkan mengunjungi rumah kami ^ ^

 

Kucing ini namanya Putih. Kami tidak memelihara putih dari bayi melainkan ketika Putih berumur (sekitar) 5 bulan. Putih sebenarnya kucing milik salah satu tetangga kami (tapi kami tak tahu yang mana -_-a), sepertinya dia melarikan diri dari rumah lamanya dan pindah ke rumah kami. Oke memang aneh kedengarannya tapi itu bener loh ._.v. Putih ini termasuk kucing yang sombong. Dia gak¬† suka untuk digendong¬†oleh kami, pemiliknya. huuufffft aneh juga yah untuk apa dipelihara kalau tidak bisa digendong¬†-_- …


Keempat kucing ini lah penduduk asli rumah kami. Mereka anak dari kucing kami yang sekarang hilang hiks ToT. Kucing-kucing ini lebih manja dibandingkan kucing putih di atas itu tetapi sangat menyebalkan, mereka suka sekali mengganggu kami yang sedang santai di rumah dengan cara apapun. Seperti: naik-naik ke meja makan, duduk di pangkuan, sampai buang poop di pojokan depan rumah >,<. huuuffffttt walaupun mereka menyebalkan tapi kami menyayangi mereka hihi.

Kucing kami mempunyai kebiasaan unik loh , seperti,
  • sebelum dan sesudah mereka menyantap makanannya pastilah mereka bercanda saling gigit-menggigit¬†
  • bila keempat bayi kucing senang di dalam rumah tak sama halnya dengan si Putih
  • ketika mereka melihat kantong plastik/kardus/rak kosong pasti mereka langsung bermain di dalamnya,
  • Putih selalu buang air besar atau kecil di kamar mandi
  • Hitam dan Kuning, kucing jantan yang sangat manja
  • Kedua kucing belang itu sungguh berbeda dalam hal kesehatan. Salah satu dari mereka rentan sakit loh
  • Hitam suka sekali menggigit kuping kakakku

dan itu membuat  kucing-kucing itu sangat menggemaskan dan menyenangkan ketika tidak berbuat onar tentu saja -_-.



Okeee kittiers, kalau ada cerita menarik seputar kucing, yuuuk share di sini hihi :))

salam meeeeaaaaw ^ ^

Love Holiday

Liburan awal tahun 2012 sepertinya sudah hampir berakhir dan huft senin adalah awal memulai segalanya yang baru tanpa baju baru sepertinya :D.


Liburan kemana, Dell? l Mau tau banget? l Bali yah? l Bukan l Bandung? l Bukan l Terus? l I’m just ¬†spent my holiday in Bogor with my dearest kikiki l

Oke akhirnya Bagas pulang juga ke Bogor dan eh sekarang dia udah ninggalin Bogor -_- eum lupakan karena di tulisan ini, saya akan membagi keceriaan bersamanya melalui gambar-gambar ini kikiki jangan iri yaaaah :p

Kok ga ada foto pas kalian hang out sih? l Tadinya sih mau gitu tapi yaa dianya ga narsis kayak gue sih hiks 
“Dan terima kasih untuk liburan singkat ini ūüôā . Semoga liburan yang akan datang, kita ga cuma di Bogor yah, Gas, minimal Jakarta lah kita hedon lagi hihi.”

love ya!