Love Holiday

Liburan awal tahun 2012 sepertinya sudah hampir berakhir dan huft senin adalah awal memulai segalanya yang baru tanpa baju baru sepertinya :D.


Liburan kemana, Dell? l Mau tau banget? l Bali yah? l Bukan l Bandung? l Bukan l Terus? l I’m just  spent my holiday in Bogor with my dearest kikiki l

Oke akhirnya Bagas pulang juga ke Bogor dan eh sekarang dia udah ninggalin Bogor -_- eum lupakan karena di tulisan ini, saya akan membagi keceriaan bersamanya melalui gambar-gambar ini kikiki jangan iri yaaaah :p

Kok ga ada foto pas kalian hang out sih? l Tadinya sih mau gitu tapi yaa dianya ga narsis kayak gue sih hiks 
“Dan terima kasih untuk liburan singkat ini 🙂 . Semoga liburan yang akan datang, kita ga cuma di Bogor yah, Gas, minimal Jakarta lah kita hedon lagi hihi.”

love ya!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s