Pulsa Penyegar Cintaku

Siapa sih yang ga butuh handphone? Kalau masih ada yang jawab ‘engga’ itu dusta namanya :p


Handphone yang dilengkapi jasa operator berfungsi sebagai alat komunikasi yang mempunyai kemampuan dasar sama dengan telepon, tetapi bersifat praktis karena tidak perlu disambungkan dengan jaringan telepon yang menggunakan kabel. Kita sebagai makhluk sosial yang hidup di era globalisasi ini sangat membutuhkan handphone untuk dapat saling bertukar informasi. Informasi ini dapat kita peroleh dari orang-orang di sekeliling kita dengan melalui telepon atau pesan singkat yang kita terima. Bila handphone yang kita miliki itu disertakan dengan fitur layanan Internet, hal ini semakin mempermudah kita dalam memperoleh informasi yang lebih luas. 









Nah.. sekarang kita udah tau kan ringkasan fungsi dari handphone itu apa. Untuk dapat menggunakan semua fungsi yang saya sebutkan di atas kita membutuhkan pulsa yang telah disediakan oleh para operator loh. Handphone bagus tapi ga ada pulsanya? Sama aja bohong :p
Ada sedikit cerita unik tentang saya, pulsa, dan mereka. Selamat membaca 🙂

Masalah pulsa bagi mahasiswa memang sensitif seperti perasaan kebanyakan wanita jika ditanya berapa berat badannya. Contohnya adalah ketika kakak saya meminjam handphone untuk menghubungi temannya dikarenakan handphone miliknya low battery dan mengetahui saya tidak memiliki pulsa yang cukup, dengan spontan dia mengatakan ‘dih HaPe kamu bagus tapi ga ada pulsanya’. Dan kemudian masalah lain muncul dengan sendirinya…

aaayyy.. Besok kamu kan yang telepon? l Loh kok aku lagi sih? Kan dua hari kemaren aku yang telepon, kamu lagi dong.. l Ih.. Kamu pelit amat sih l Bukan pelit, sayang l tuut..tuuut..tuuut


Dialog ini pernah terjadi ketika kami memasuki hubungan jarak jauh. Masing-masing dari kami ingin terus saling berkomunikasi via telepon tetapi pulsa kami terbatas dengan uang saku mahasiswa yang baru menjajaki statusnya. Ketika saya sedang mengalami kantong kering dan sudah waktunya giliran saya yang menelepon doi rasanya itu seperti berenang bersama lumba-lumba kemudian saya teringat bahwa saya tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam. Pokoknya berbagai cara saya lakukan untuk bisa membeli pulsa walaupun itu hanya 5 ribu. 


Ini adalah skema pulsa yang saya dapatkan dan yang saya gunakan untuk bertelepon ria :
beli pulsa >> pulsa dikirim >> pulsa diterima >> cek pulsa >> beli paket teleponan >> tancap gas telepon doi


Handphone saya seperti terisi jiwa baru ketika terisikan pulsa dan jiwa saya terisi penyegar cinta ketika melakukan ritual teleponan. Semoga hubungan kami tidak terhalang oleh pulsa. Semoga pulsa-pulsa gratis berdatangan ke nomor handphone saya. Semangat pagi 😀

Advertisements

3 thoughts on “Pulsa Penyegar Cintaku

  1. Salam Sobat Blogger Indonesia, jika anda gemar menulis di blog serta memiliki waktu luang, ikutilah Blog Review Competition 2012 By Laku.com dengan Hadiah Total 16 juta Rupiah untuk 20 pemenang. Jadi kesempatan menangnya sangat besar lho.

    Rincian Pemenang:
    Pemenang I: Uang tunai Rp. 5.000.000
    Pemenang II: Uang tunai Rp. 3.000.000
    Pemenang III: Uang tunai Rp. 1.500.000
    Pemenang 4-10: Uang tunai Rp. 500.000
    Pemenang 11-20: Uang tunai Rp. 300.000

    Silahkan daftarkan artikel blog anda tentang Laku.com di Blog Review Competition 2012 By Laku.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s