Quality time with my ladies

Ternyata memang waktu yang kita miliki itu sangat berharga jika dibandingkan dengan apa pun. Sekali lagi saya menyesali ketidakmampuan saya dalam memanajemen waktu bahkan hanya untuk sekedar berbagi cerita dengan orang-orang di sekitar saya. Setelah selama empat bulan yang lalu saya terlalu sibuk dengan kegiatan kepanitian yang saya ikuti, pada akhirnya hari ini kami bisa berkumpul untuk saling berbagi cerita dan melakukan hal-hal konyol yang jarang kami lakukan ketika berada di kawasan sekitar kampus. Tidak dapat kami bayangkan bagaimana kehidupan kami di semester 4 mendatang dengan jadwal kuliah yang padat yang dapat menyita waktu kami untuk melakukan ritual penting, yaitu bergosip. Yaa.. sebagai penyegar hati seperti biasa kami selalu berkata udah sih selow masih satu kampus dan satu departemen ini pasti gampang ketemu kok’ 


tapi kenyataannya ga kayak gitu loh~

Hidup hanya sekali dan masa muda tidak akan kembali. So, lakukan apa yang kamu suka selagi hal itu tidak merugikan dirimu dan juga tidak menyita waktumu dengan orang di sekitarmu 😉
kurang Citra yah? l Iya nih dia sudah menjadi semakin sibuk hahah yaa sama lah kayak cerita gue di atas ppfftt
Advertisements

2 thoughts on “Quality time with my ladies

  1. asik y diomongin datang hahah

    iya diralat >> sibuknya citra kali ini ga akan berkepanjangan kayak lagi ngisi kepanitiaan kok. nanti juga pasti bisa ngegosip bareng lagi wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s