Karena kamu

Aku masih disini
Karena apa?
Karena masih ada secercah sinar merasuki jiwa
Untuk siapa?
Tentu kamu
Tapi kamu selalu meminta aku pergi bukan?
Memang karena burung pun ingin merasakan bebasnya langit biru
dan terlepas dari belenggu
Lalu untuk apa kamu menunggu aku disana?
Karena cahaya yang menghidupkan itu
Padamkan saja
Kau biarkan aku mati?
Aku tetap disini untuk kamu
Terima kasih waktu tetap berputar seperti bumi ini, percayalah
jikalau burung itu lepas jgn pernah kamu kurung lagi
Tidak akan, kebahagiaan itu milik berasama
Leave a Reply

