Adili Penembak Kucing!

Kucing bagi saya adalah hewan yang paling menyenangkan dan menggemaskan. Saya sudah 16 tahun tinggal bersama hewan manja satu ini. Sebenarnya kedua orang tua saya sudah memelihara kucing ketika saya baru lahir tetapi karena saat itu saya masih terlalu kecil sehingga tidak menganggap menarik hewan berbulu lucu tersebut. Saya saat ini memelihara empat kucing lucu. Keempatnya memiliki sifat yang berbeda namun tetap menggemaskan. Kucing yang saya pelihara bukan dari ras yang dijual mahal oleh pencinta kucing lainnya. Saya hanya memelihara kucing lokal karena untuk memelihara kucing ras membutuhkan perawatan yang mahal. Lebih baik uangnya saya gunakan untuk ke salon hihi ^^

Seminggu lalu saya dikagetkan dengan kabar adanya pembunuhan kucing secara sengaja. Sontak saya langsung melaporkan kepada ibu saya yang juga pecinta kucing. Kami berdiskusi panjang mengetahui berita tersebut. Terlihat sedih dan khawatir di raut ibu saya kala itu. Beliau adalah seseorang yang paling menghargai hidup yang saya kenal. Untuk membunuh kecoak saja tidak tega apalagi membunuh kucing? Menurut beliau kucing adalah hewan kesayangan nabi besar kita, maka tak heran jika rasa sayang terhadap kucing-kucing kami begitu besar. Dari beliau lah kemudian saya belajar untuk menghargai sesama, manusia, hewan dan makhluk hidup lainnya yang ada di sekitar saya.

danang-si-penembak-kucing-dilaporkan-ke-polres-sleman

pengakuan Danang melalui akun media sosialnya

Leave a Reply

