The 7th ESPENT FEMA

Setiap minggu pagi biasanya saya pergi ke arah kota untuk menikmati bubur ayam cianjur kesukaan saya, tapi minggu kali ini lain rasanya karena saya ikut serta di dalam kegiatan olahraga dan seni tahunan BEM FEMA. ESPENT yang saya sendiri kurang tahu apa itu kepanjangannya hehe, merupakan kegiatan ranah olahraga dan seni yang mengangkat tema berbeda setiap tahunnya. Opening Ceremony dilangsungkan hari Jumat kemarin dengan meriah. Riuh dari tiga departemen FEMA mengguncang Audit GMSK hingga pukul 21.15. Tidak ada perasaan menyesal bagi saya untuk menghadiri acara yang meriah seperti ESPENT.

BisQwowCcAElN0N

Malam Pembukaan The 7th ESPENT

Lomba Tradisional ESPENT

Sepertinya saya selalu mengikuti rangkaian yang satu ini. Lomba tradisional memang terasa paling mudah. Apalagi saya tidak memiliki bakat dibidang seni dan olahraga. Hitung-hitung meramaikan KPM48 saya rela untuk bangun pagi dan ikut serta di perlombaan tradisional tahun ini. Ada empat cabang perlombaan tradisional yang diselenggarakan yaitu, lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng, lomba cari koin, dan lomba tarik tambang. Berhubung saya belum kurus seperti dahulu kala maka saya sangat setuju jika teman-teman saya memilih saya bermain lomba tarik tambang. Luaaaaaaaaaaar biasa~

Bi0i0UYCQAAZYz2

Tarik tambang putri

Bi0gOQ2CIAAgHTi

Tarik tambang putra

Bi0ZMqoCIAAcBOU

Lomba cari koin dalam tepung

Bukan hanya teman-teman dari FEMA yang ikut meramaikan ESPENT tahun ini, tapi ada  teman-teman dari TPB yang juga ikut hadir loh. Acara ini diadakan memang untuk FEMA yang semakin kompak. Ajang silaturahmi dengan tetangga sebelah dan teman-teman yang beda tingkatan bisa dimulai dari tempat ini. Pokoknya ESPENT itu acara yang paling ditunggu teman-teman FEMA untuk ajang mengembangkan diri. Seni dan olahraga memang sudah biasa, yang luar biasa kami bisa nampang eksis di media sosial BEM FEMA dan juga himpro yang ada di tiga departemen FEMA. Yakin nih temen-temen yang belum dateng ga tergiur sama kompaknya FEMA pagi ini?

Bi0VFWxCcAAFelk

Teman-teman FEMA 50

Bi0c0o6CIAAKo5X

Teman-teman IKK yang numpang eksis hihi

KPM BISA!!

Tahun lalu KPM memegang juara umum. Ya, tentu saja karena bakat di bidang seni dan olahraga teman-teman KPM patut diperhitungkan. Tetapi bukan berarti teman-teman IKK dan GM kami remehkan, kami sama-sama berjuang untuk bisa merebut juara umum di tahun ini. Tentu dengan semangat juang dan sportifitas tinggi. Untuk apa kita memperoleh predikat juara tapi tanpa ada kebersamaan dan kekeluargaan? #tsaaahhh

Teman-teman KPM yang mengikuti pertandingan di ESPENT tahun ini selalu berlatih maksimal di setiap waktu luang. Tujuan dari kerja keras ini untuk bisa mempertahankan piala yang sudah berada di tangan. Tidak ada kata menyerah untuk mengalah memberikan predikat juara umum kepada yang lainnya. Dan yang paling penting, kami tetap berada di jalur sportifitas tinggi  ^^

Bi0UH81CUAEIIh3

Teman-teman KPM

1394949490723

Aku padamu~

1394949623126

KPM we love you!

Semoga KPM tahun ini dapat mempertahankan gelar juara umum ESPENT. Semoga tidak ada perselisihan dari banyaknya rangkaian acara yang memakan tenaga. Semangat untuk FEMA. Semangat untuk GM. Semangat untuk IKK. Semangat untuk KPM. KPM BISA!!

FEMA MAJU FEMA SATU BERSAMA!

2 thoughts on “The 7th ESPENT FEMA

Leave a Reply

