Tiga!

Tiga pada judul bukan untuk pamer annive karena saya sudah lebih dari itu hehe. Tiga pada judul juga bukan berarti saua menyukainya. Saya memang suka angka ganjil tapi tidak untuk besok. Karena ujian saya tiga matakuliah….

Saya sedang bosan dengan slide ataupun buku yang berantakan di kamar. Laptop dengan segala fungsinya lebih menyenangkan dibandingkan semuanya. Internet memudahkan saya berselancar di dunia maya dan lari dari rasa bosan, termasuk menulis tulisan singkat ini. Seharusnya saya tidak ngeblog. Seharusnya saya sedang mengulang kembali materi ujian untuk besok, tapi saya mohon untuk saat ini saya sedang merasa bosan. Saya merasa terdzalimi dengan ujian tiga yang harus saya hadapi besok. Rasanya KPM dan KSHE sedang berbuat kejam kepada kami yang akan melangsungkan ketiga ujian tersebut. Tolong…….

Semua ini membuat saya terlihat tua. Sepanjang hari hanya melakukan aktivitas layaknya orang pensiunan. Bukan bermaksud SARA tetapi memang gitu adanya. Saya selalu bangun pagi – minum kopi – sarapan – belajar – browsing – istirahat. Terhenti? karena setelah istirahat saya melakukan hal random yang tidak bisa ditebak. Terkadang saya bermain dengan kucing saya, terkadang saya ke berselancar lagi atau hanya sekedar menikmati alunan musik. AAAAAAAAA surga rasanya ketika saya menjauhkan diri dari semua materi yang mengekang. Mereka (slide dan bacaan) itu menyenangkan tetapi bukan untuk dihapal. Oh god why….

Lalu apa yang sedang kamu lakukan sekarang? l aku sedang bosan. halaman ini lebih menyenangkan untuk diisi ketimbang kertas kosong yang memaksa diisi rangkuman. l besok kan ujian tiga. l Tapi………..

Tuhan selalu bersama mereka yang mau berusaha. Tuhan selalu mempertimbangkan segalanya yang sudah kita lakukan. Mudahkan ujian kami di hari esok, Tuhan.

Fa-inna Ma’al ‘Usri Yusro. Inna Ma’al ‘Usri Yusro 

Leave a Reply

