Ngolikaw!

Rezeki anak sholeh memang nyata adanya. Hari sabtu yang lebih sering saya habiskan di Kota Hujan menjadi berbeda ketika saya memutuskan untuk menerima ajakan makan dari kakak saya. Ya, saya mendapat tawaran makan gratis di Holycow! Steakhouse by Chef Afit. Dengan semangat juang tinggi setelah mengikuti pembekalan Kuliah Kerja Profesi (KKP) dari departemen KPM, saya segera berlari mengejar kereta di sabtu sore. Holycow! adalah nama tempat makan yang kami tuju sore kemarin. Tempat makan yang hanya menyediakan menu steak ini selalu ramai pengunjung. Tidak heran jika diluar resto terdapat banyak bangku kecil untuk pengunjung menunggu giliran masuk dan menikmati hidangan steak terbaik Chef Afit. Wow! There’s many carnivores at Holycow! Steakhouse ūüėÄ

Walaupun resto ini tidak terlalu besar seperti resto steak lainnya, tapi terasa menyenangkan di dalam ruangan dengan cahaya lampu yang tidak terlalu terang. Kenyamanan memang menjadi yang utama untuk pengunjung rasakan selain nikmatnya steak by Chef Afit, maka tidak heran jika banyak orang yang rela berlama-lama di resto seberes menjadi carnivores. Cukup menyebalkan memang ketika kita harus waiting list menunggu pengunjung lain yang masih menikmati nyamannya steakhouse :p. Tetapi tenang saja karena pelayanan di dalam akan membuat kita lupa akan kekesalan yang dirasa selama menunggu. Pelayan yang ramah menjadi nilai plus untuk saya. Terlalu cepat mengambil keputusan kalau mereka itu ramah? Tenang saja, saya sudah membuktikannya sendiri kemarin dengan merepotkan para pelayan me-refill green tea dan juga dengan menagih Misu yang saya dapatkan dengan cara tweet something about @steakholycow. >>  bentuk promo yang diberikan untuk lebih banyak menarik pengunjung yang datang, you can get free misu with a way mention Holycow! account twitter and say something interesting about that steakhouse!

Cukup mengesankan untuk saya menghabiskan waktu di malam minggu kemarin di steakhouse yang selalu diserbu pengunjung setiap harinya ^^

ImagePrime Rib Eye Aus Steak, dengan tingkat kematangan medium well. What a holycow HOLYCOW!!

Pesanan datang, hati pun senang! Yippiee! Pesanan saya yang direkomendasikan langsung oleh nonadita sudah sampai. Air liur saya harus ditahan sampai selesai didokumentasikannya foto ini, tidak apalah~ Prime Rib Eye Aud Steak terasa gurih karena ada bagian yang berlemak di tengah daging. Dan terasa lebih nikmat setelah disiram black pepper sauce serta ditemani segarnya lemon ice. 

Banyak pilihan yang ditawarkan oleh pelayan ketika kita memesan, jangan lupakan itu yah! Penawaran dimulai dari jenis daging, saus, jenis kentang serta minuman yang ingin kita pesan. Kita akan dibantu memilih pesanan jika kita merasa bingung, loh. Tidak ada yang tidak nikmat saya rasa. Kalau kalian tidak percaya silahkan saja dibuktikan sendiri, dan datang ke lokasi di:

ImageCamps location of Holycow! Steakhouse by Chef Afit

Let’s be a carnivores and feel a holycow HOLYCOW!!

Leave a Reply

