Waiting For Something Cool!

Semakin mendekati hari KKP semakin tidak menentu perasaan diri ini. Alasannya tidak ada benar-benar pas untuk menggambarkannya. Saya tidak tahu kenapa harus merasa seperti ini. Padahal ini bisa dibilang turun lapang dua bulan, tapi yah entahlah mungkin karena masih belum menerima masa liburan semester ini harus terenggut karena KKP hihi~ Orang tua pun merasakan hal yang sama sepertinya. Setiap hari selalu saja ada bahasan seputar KKP seperti kapan berangkat KKP, kapan bisa pulang di tengah KKP, hingga kapan KKP itu akan berakhir. Oh yeah daddy I know so well how you feel when I’m not at home when Ramadhan come. But I’m not going to go far away, we’re only separated by distance of 40KM.

Saya juga masih menunggu dengan sabar nilai akhir dari lima matakuliah yang belum ada kabarnya. Apalagi soal beasiswa yang belum juga cair. Sepertinya saya sudah menjadi seorang penyabar semenjak berada di lingkungan kampus IPB haha. Tapi ada hal lain yang lebih saya tunggu dari semuanya, yaitu project menulis buku. Yeaaay!

Project before KKP

Saya mendapat tawaran mengikuti sebuah project dari teman baru yang juga editor di salah satu penerbit buku nasional. Saya tidak dapat mengulas project ini ke permukaan karena khawatir tidak terealisasi. Namun, saya sudah mengirimkan hasil tulisan saya yang berjumlah tujuh halaman beberapa hari yang lalu. Jadi, hal yang paling saya tunggu memang revisi tulisan dari si editor. Harapannya tentu saja tidak harus ada revisi sih hihi~ Semoga saja project ini terealisasikan dan dapat sukses sesuai harapan kami yang mengikutinya. Insya Allah…

Untitled11

Perlu diakui memang banyak hal yang saya tunggu selama sepekan ini. Mulai dari KKP, nilai akhir (IPK), beasiswa, hingga project pertama (atau mungkin kedua) saya dalam menulis. Semoga semua harapan ini tidak hanya menjadi  ‘sekedar harapan’ cause I’m waiting so long for that! Aamiin!

salam,

@delladiningtyas

Leave a Reply

