Congrats Nindya!

Sudah H-5 menuju keberangkatan KKP dan saya masih saja belum packing semua kebutuhan hidup selama dua bulan di Desa Koleang. Baju yang seharusnya digunakan di hari pertamapun belum saya keluarkan dari lemari. Terlalu menyepelekan memang, tapi saya masih malas untuk bebenah semua perlengkapannya hihi. Saya ingin melupakan sejenak apa saja yang berkaitan dengan KKP sebelum saya benar-benar harus berangkat hikksss.

Sebelumnya, saya akan bercerita kalau minggu sebelum keberangkatan KKP, KPM sedang disibukan dengan kuliah kolokium bagi mahasiswa akselerasi. Kuliah kolokium penelitian diikuti oleh 26 mahasiswa KPM48. Mereka yang mengikuti kolokium minggu ini tentu saja mereka yang sudah menyelesaikan matakuliah studi pustaka penelitian. Artinya, langkah mereka menuju skripsi lebih cepat jika dibandingkan dengan kami mahasiswa regular. Hmmmm… Tapi bukan berarti kami sebagai mahasiswa regular dianggap terbelakang, loh. Karena orientasi setiap orang tentu berbeda bukan? hihi

Nindya Dewinta S.kol

Selamat saya ucapkan kepada salah satu sahabat terbaik saya, Nindya Dewinta. Akhirnya waktu memaksa kamu untuk segera menyelesaikan presentasi kolokium yang dilangsungkan kemarin, yah hihi. Perasaan nervous memang kadang terjadi ketika kita merasa tidak aman. Tapi tidak apa karena memang pada akhirnya kita harus melalui semua tahapan untuk menuju kesuksesan. Semua pembelajaran yang kamu dapatkan semoga menjadi berkah di kemudian hari. Pengalaman satu semester yang menguras tenaga dan pikiran pasti menjadi hal yang menyenangkan untuk diingat nantinya. Selamat yah Nindya sekali lagi! Doakan kami disini berjuang untuk studi pustaka di semester 7. We love you, Nindya!

PhotoGrid_1403743763386

Leave a Reply

