S.Kolokium dimana-mana

Saya masih terus menyibukan diri dengan menghadiri kolokium teman-teman satu minggu ini. Dan semua itu lagi-lagi saya lakukan untuk melarikan diri dari kenyataan. iya kenyataan kalau sebentar lagi akan KKP. K-K-P! Bahkan salah satu dosen saya yang kemarin membimbing teman saya (sebut saja Pak Tonny) menyatakan kalau jiwa mahasiswa yang hadir di Kolokium sudah mengarah pada KKP. Mau dipungkiri bagaimana lagi kalau memang begitu kenyataannya? huhu

Terlepas dari kesenangan yang saya rasakan kemarin karena satu dan lain hal ada dua teman saya yang lebih bahagia karena sudah menyelesaikan presentasi pra-proposal penelitiannya. Yeay! Saya turut senang sebagai teman yang baik hihi~ Saya menemani mereka sampai presentasi selesai karena ingin menjadi yang pertama memberikan pelukan semangat. uuu~

Selamat S.Kolokium!

Selamat S.Kol Citra Dhyani Swietenia dan Mega Silviana atas presentasi yang sangat kece! Doa yang dipanjatkan masih sama seperti 24 mahasiswa akselerasi lainnya, semoga selalu dilancarkan sampai akhir. I love you and always will do 🙂

img1403876757821

S.Kolokium sudah saya temukan dimana-mana. Sedikit sirik tentunya begitu menyadari langkah mereka lebih cepat dari kami yang lainnya. Atau karena artinya mereka lebih berkesempatan menikah lebih dulu? hahah We’ll see! See you on top my baby balabala! Saling mendoakan, saling mensuport, terus pengertian dan terus saling sayang yah!

img1403875700479

Leave a Reply

