Yes, I Did It!

Sudah lama saya tidak mengisi halaman ini dengan barisan kata yang menjadi kalimat. Bukan karena tidak ingin, tapi tidak mau *eh sama aja dong. Well, bukan berarti saya berhenti menulis selama periode KKP-September ini. Saya hanya sedang disibukan dengan satu dan lain hal yang sifatnya rahasia *eaaa. Tentu saja masih berada dalam ranah yang sama yaitu, tulis menulis. Buat saya kegiatan ini sudah menjadi keharusan. Kalau saya tidak menulis dalam satu minggu, setidaknya saya harus membaca satu atau dua buah novel. Ya, hitung-hitung menambah kosa kata dan ide untuk bahan menulis nantinya hehe.

Btw, kemarin saya iseng mengkuti lomba cerpen tentang lingkungan hidup, loh. Hasil yang saya peroleh pun, ALHAMDULILLAH, LUAR BIASA, DAHSYAT!! Padahal selama empat bulan terakhir ini tulisan yang saya sertakan di perlombaan selalu gagal. Sempet males sih sebenernya untuk mengikuti perlombaan menulis lagi. Tapi setelah dipikir-pikir kalau saya tidak lekas move on, saya hanya akan menjadi pecundang yang menunggu belas kasihan. Lagipula, menurut saya title menang atau kalah hanya memiliki satu makna yang beda. Sisanya kita sama-sama hebat kok karena ada karya yang sudah diciptakan. Jadi, poinnya adalah jangan pernah anggap remeh hasil karya yang kita ciptakan, karena karya tercipta dari kumpulan ide yang mahal harganya. Perlombaan hanya sekedar ajang mengasah kemampuan, tapi untuk urusan menang atau tidak kembali lagi pada seberapa besar usaha yang sudah kita lakukan dan seberapa kencang kita berdoa hehe. Semangat berkarya!!

Ebookland!

Leave a Reply

