Kalau Kamu Mau…

Kalau kamu mau tahu, menjadi aku itu tidak begitu menyenangkan. Terlalu besar dinding kokoh yang harus aku lewati nantinya. Terlalu sulit untuk menyembunyikan semua keluh kesah.

Kalau kamu mau tahu, menjadi aku itu sungguh melelahkan. Terlalu banyak waktu yang aku habiskan untuk bisa belajar berjalan. Aku juga harus mampu merangkak bahkan berlari jika ingin cepat mencapai tujuan.

Kalau kamu mau tahu, aku bukanlah perempuan yang mudah dikekang. Telalu lama kamu ikat maka akan dengan cepat aku meregang. Terlalu lama kamu perintah maka dengan cepat aku bertitah untuk jangan paksa aku.

Kamu pasti tahu kalau aku memiliki hati yang rapuh, tapi kamu juga tahu semua itu tidak terlihat hanya dari kulit ku.

Kalau kita mau menjadi satu, kamu hanya perlu datang kepadaku lalu kita menyatu dalam satu.

Kalau kamu mau, aku bersedia menunggu. Asal kamu tidak mengekang atau membuat aku menjadi pilu.

Leave a Reply

