Anaconda Fitness!

My Anaconda don’t… My Anaconda don’t… My Anaconda don’t want none unless you got buns hun… Lagu Anaconda dari Nicki Minaj menjadi pembuka di olahraga kami siang hari ini. Sudah tiga minggu kami tergabung di Agri Fitness (Agrifit)  untuk memenuhi kebutuhan masa depan (re: sexy). Alasan kami untuk mengikuti fitness memang berbeda sih, tapi tujuannya sama kok. Apalagi kalau bukan sexy kayak Nicki Minaj. *ehhhh Saya bersama empat teman dekat lainnya belum pernah melakukan kegiatan olahraga lucu ini bersamaan. Di minggu pertama hanya saya seorang yang melakukan fitness, karena keempat teman saya sedang disibukan dengan kepanitiaan himpunan mahasiswa yang mendatangkan berbagai bintang kece, seperti Mocca, Pras Teguh dan Souljah. Della mah apa atuh anak cupu ga ikutan kepanitiaan hiks Di minggu kedua pun saya masih seorang diri melakukan fitness di salah satu tempat  pewe di kampus ini, alasan keempatnya masih sama seperti di atas, yah gaees. Tapi, akhirnya hari ini saya bisa fitness bersama dua cewek cantik super care yang saya punya mumumu :* img1413441172019

Instruktur Ala

Ala menjadi guru kami minggu ini yeaaay! Biasanya saya hanya sekedar lari lucu atau maen sepeda imut selama fitness di AgriFit, tapi semenjak ada ala, kegiatan saya sedikit berubah hihi. Rasanya sudah lama saya tidak senang-senang bersama dua orang trendy ini. Yayaya, geng trendy sudah hilang baby~ Ini satu penampakan alay dari dua teman saya yang mempunyai badan lentur seperti karet. Bersyukur lah, nak. Bersyukurlah…. 1538426_674606022634878_940594381_a besok olahraga lagi yaaaahh! Ajak citra dan eksa biar lengkap, biar sexy barengan 😀 Bikin dunia iri karena kita~ Love you always anyway!

Leave a Reply

