Happy 1st Anniversary!

“When we have each other, we have everything”

IMG_20141202_170437

Kumpul bersama di rangkaian acara FEMA GO PUBLIC-Studi Banding ke BEM FAPERTA

Siapa sangka delapan perempuan dari latar belakang yang berbeda bisa bersama sampai sejauh ini? Siapa sangka kalau ternyata kita bisa menyelesaikan semua program kerja yang tersusun kala itu? Siapa yang sangka, yah…

Banyak pertimbangan yang saya pikirkan sebelum memutuskan tergabung di kepengurusan BEM FEMA tahun ini. Seribu alasan sebenarnya sudah saya siapkan untuk menolak ajakan dari ketua BEM FEMA yang kita hormati. Tapi semua menjadi lain ketika saya melihat euforia pendaftar BEM FEMA yang saat itu sudah terpilih pemimpinnya, yaitu Faishal IKK 48. Bangga bercampur haru saat disodorkan setumpuk berkas calon pendaftar dari lintas angkatan. Ya, bukan hanya FEMA 49 yang ingin tergabung, tapi tidak sedikit juga saya menerima berkas calon dari teman seperjuangan di satu angkatan. Yeay! Artinya, kepengurusan BEM FEMA kabinet Trilogy sudah berhasil membentuk citra positif di kalangan mahasiswa FEMA. Dan itu salah satu tugas yang diamanahkan BPH Trilogy kepada Departemen Komunikasi Informasi dan Relasi yang saat itu dikepalai oleh Kak Mugi.

Arigatou kak…

BIRO RELASI BEM FEMA – Satu Tahun

Biro Relasi menjadi tempat kami bernaung, tempat untuk berbagi cerita, tempat untuk memperlihatkan kebodohan satu sama lain, keceriaan, kemumetan, kesedihan, sampai depresi butuh uang. Saya yang didominasi dengan pikiran pesimis selalu mencoba agar kami bekerja lebih keras daripada yang lainnya. Kepercayaan yang sudah ditanamkan selalu membawa kesuksesaan di berbagai kegiatan. POPLINE, FEMA GO PUBLIC, dan FEMA ON THE ROAD berhasil kami kenalkan pada mahasiswa FEMA, IPB hingga Univeristas Padjajaran BEM FTIP.

Siapa yang sangka yah, kalau kita bisa selesaikan semuanya. Alhamdulillah…

Padahal kita tahu kalau kebersamaan ini (bisa dibilang) sebagai kontruksi yang tidak sengaja dibentuk oleh pimpinan di BEM FEMA kabinet Mozaik Toska. Mungkin ini yang dikatakan jodoh, dikumpulkan secara kebetulan tanpa ada tahu hingga pada akhirnya bersama hingga saat ini.

Kalian pasti ingat untaian kata ini,

“bukan tentang dimana kita mengisi, tapi bagaimana kita saling berbagi”

Tergambar jelas kalau kita memang bisa menyelesaikannya sampai akhir. Della yang memang ditugaskan di Biro Relasi, Rara, Ade dan Siska yang memiliki keinginan untuk bergabung, Audina dan Putri yang terkejut karena keinginan bergabung Dept. Sosling harus berubah menjadi Biro Relasi, Avi yang diam-diam saya curi dari Dept. Kominfo serta Megol yang lagi diam-diam saya selundupkan. 

“Alone we can do so little, together we can do so much -Helen Keller”

HAPPY FIRST ANNIVERSARY!

1392548477434

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s