Beautiful Escape Part 2

IMG_9445

F.R.I.E.N.D.S : Fight for you. Respect you. Include you. Encourage you. Need you. Deserve you. Stand by you.

yeeeeaaay akhirnya foto cantik bersama keluarga cantik sudah lengkap di album Tuyul Cantik On Picnic ihiw~

Sore kemarin saya kembali bahagia karena teman tercantik saya, Putri Eksanika, mengirimkan semua hasil jepretan dari lensa kamera miliknya kepada saya via email. Seperti dugaan saya sebelumnya, ternyata hasil sesi foto cantik kemarin memang berjumlah ratusan, tepatnya sih saya gak tahu, karena gamau ngitungi juga 😀

Foto yang saya terima banyak jenisnya, mulai dari foto paling cantik, foto paling kompak, foto paling cangak sampe foto paling rapi. Saya hanya bisa tertawa melihat hasil kumpul bersama keluarga cantik di Gunung Pancar, Sentul, Bogor, hari Jumat lalu. Entahlah, saya bingung ingin berkata apalagi untuk menggambarkan keceriaan kami saat itu. Tidak ada beban kuliah yang kami bawa, apalagi beban urusan rumah tangga. Pokoknya udah bhay aja deh selain kumpul sama tuyul cantik!

Hasil Foto Cantik, Keluarga Cantik

Banyak pengulangan kata cantik di postingan saya kali ini, yah? Maafkan karena kami memang ditakdirkan begitu…

#pastidicibir #pastidiiyuhin #okeinialay #diajarinalamirantiucanindyaeksacitrafikrareresifnasheillasitamega

eh yakin nih cantik semua? coba deh dicek dulu beberapa foto ini hihi,

IMG_9484

Kelakuan duo tuyul yang pecicilan. Tebak aja siapa deh yah

IMG_9478

Mesti banget gaya ngangkang sama sahabat yang kelakuannya aneh.

oke oke ampuni gue udah nyebar salah dua aib yang ada, Coba kita beralih ke foto cantik lainnya disini yah,

IMG_9491

Trio sipit tuyul cantik yang kurang satu personil lagi, Fikra, perempuan paling sipit nan cantik.

IMG_9345

foto di atas batu banget nih? huffy

IMG_9380

Full team baby!

Sebenernya sih tujuan dari adanya postingan ini biar dunia tau kalau saya pun punya keluarga cantik yang super duper ngasikin dengan cara yang berbeda. Kami memang jarang untuk bisa kumpul lengkap seperti ini. Ada saja satu atau dua orang absen untuk bisa hadir di setiap kumpul bareng. Entah itu kumpul di kantin, di Perpustakaan Plasma, acara ulang tahun geng atau saat kami kumpul cantik di luar kampus. Alasannya juga beragam sih, biasanya karena rapat organisasi yang jadwalnya-suka-seenak-jidat-berubah. Apalagi kami tidak berkumpul di organisasi yang sama loh, ada yang fokus di Himpro seperti Ala, Eksa, Uca, Sifna, Citra dan Miranti, ada juga yang fokus di media informasi fakultas seperti saya, Nindya, Citra dan Rere, ada juga yang sibuk di kegiatan luar fakultas seperti Fikra, Sheilla, Sita dan Mega, tapi hanya saya yang tergabung di BEM FEMA selama dua tahun ini huuufffyyy. Alasan lainnya ketika kami absen kumpul sih ketemu dosen atau ketemu pacar. Ya, wajarlah namanya juga mahasiswa yang kesibukannya macem-macem. Untung masih punya pacar yah, yul? *eh maap
aaahhh gue pengen nampilin foto personil dari masing-masing anak tuyul tapi nanti deh yah soalnya ada beberapa urusan yang harus diselesaikan sekarang. doakan saya yah! cheers!
Leave a Reply

