Coming Soon Trip Sumbawa with #Newmontbootcamp

Sudah setahun lamanya saya menantikan perjalanan ke Batu Hijau, Sumbawa, bersama teman-teman satu perjuangan di #Newmontbootcamp. Akhirnya saat ini tiba juga untuk kami menjelajahi hijaunya Indonesia bagian Timur. Yeay! Tapi, sebelumnya saya akan sedikit mengulas mengapa seorang @delladiningtyas bisa jalan-jalan gratis bersama blogger keren lainnya. Yuk mari~

1

Lomba blog dari PTNNT pada tahun 2013

Iseng-Realisasi-Keajaiban

Bermula dari keisengan saya untuk mengikuti lomba menulis blog untuk kesekian kalinya mengantarkan saya pada kesempatan yang mewah ini. Saya yang sebenarnya masih hijau dalam dunia menulis diberi rezeki untuk bisa berkumpul bersama seleb blogger tingkat nasional, seperti Kak Dzul, Kak Fahmi, Kak Ben dan teman-teman blogger lainnya di #Newmontbootcamp. Kalau kata bahasa alay sih, “daa, della mah apa atuh kalau dibandingin seleb blogger nasional :D”  haha emang alay, yah!

hey you, wake up this is not your dreams anymore!

Iya, saya sempet ngerasa kalau ini cuman mimpi, karena baru kali ini saya memenangkan lomba menulis sampai bisa menejelajahi indahnya sudut Indonesia bagian timur. Kemarin sih paling banter pas menang lomba nulis cerpen atau blog cuman dapet makanan, syal atau pulsa hihi. Tapi yang ini lain, bro!

Untitled

Tulisan saya untuk #Newmontbootcamp

Gambar di atas merupakan hasil pemikiran saya hingga bisa sampai tahap ini. Keren ga? Monggo dikunjungi~ Tulisan itu dulunya saya muat dihalaman dellakucing.blogspot.com sebelum akhirnya pindah lapak kesini hehe. Boleh banget untuk dibaca ulang sama temen-temen lainnya hihi. Saya menerima saran dan kritik dari teman-teman sebagai masukan, loh!

COMING SOON!

It was worth it to fight, bro! from zero to hero banget lah rasanya : iseng > realisasi nulis > dapet kesempatan ke Sumbawa!

Saya sudah tidak sabar untuk segera melakukan perjalanan menyenangkan selama 7 hari yang dimulai pada tanggal 18-25 Januari 2015! Selain saya bisa melihat operasi tambang secara langsung dan berinteraksi dengan masyarakat yang ada disana, saya juga bisa merekam berbagai kegiatan perusahaan lainnya. Penasaran, kan? Tenang, nanti secara berkala akan saya tweet berbagai kegiatan keseharian saya di Sumbawa melalui akun Twitter di @delladiningtyas.Walaupun saya sedang dikejar deadline proposal penelitian, tapi saya rela bawa tugas saya untuk turut serta menyebrangi Pulau Jawa ke Pulau Nusa Tenggara Barat 😀 ihiw

Batu Hijau, Sumbawa, We’re Coming!

3 thoughts on “Coming Soon Trip Sumbawa with #Newmontbootcamp

  1. Pingback: Hello Sumbawa Barat! | My Daily Write-ups

  2. Perjalanan yang mendewasakan akal pikiran kita.
    Untuk lebih bijak memandang berbagai hal, tidak semata hitam-putih namun juga ada sisi abu-abu dari setiap permasalahan.

    NB:
    Jadi, bagaimana kabar proposal karya akhirya, Della? 😀

Leave a Reply

