One Step Closer, Babes!

PhotoGrid_1422533853827

Do Good And Good Will Come To You

Satu tahap lainnya baru saya selesaikan kemarin. Masa perkuliahan di kelas sudah berakhir, ujian setiap semester sudah saya lahap habis, kesibukan di luar akademik sudah saya cicipi, urusan hati sudah terlalu sering saya geluti, sekarang saatnya saya kembali fokus pada tujuan awal menimba ilmu di kampus rakyat ini, yaitu harapan orang tua melihat anaknya kembali (setelah kakak saya) mengenakan toga di waktu wisuda. Saatnya saya kembali meniti cerita baru untuk masa depan yang lebih baik. Dan semua itu saya persembahkan untuk mereka yang sudah membesarkan saya. Untuk mereka yang tidak pernah lupa mencintai saya melalui doa yang dipanjatkan.

The happiest people don’t have the best of everything, they just make the best of everything!

Terima kasih atas kehadirannya kemarin di kolokium saya yah, teman-teman. Terima kasih Nji, Nisam, Megol, Jeff, Om Rifqi, Bang Zul, Rahman, Ghea, dan teman-teman lainnya yang sudah mau repot datang ke kolokium KPM. Terima kasih Geng Tuyul Cantik yang selalu ada untuk Della. Terima kasih KPM 48 yang sudah meramaikan Kolokium saya dengan berbagai pertanyaan dan masukannya. Terima kasih juga atas doanya, yah  Deni, Tito, Kak Naimah, Kak Singgih dan teman-teman dari Majalah Komunitas dan BEM FEMA yang ga bisa saya sebutkan karena terlalu banyak. Terima kasih untuk kamu yang sudah mau repot menunggu lama. Terima kasih untuk kalian yang tidak saya sebut namanya disini satu persatu. Sebenarnya, tahap ini baru pemanasan bagi kami sebelum benar-benar turun ke lapang. Saya masih mohon doa, loh, untuk kelancaran penelitian dan skripsi hehe. Jangan bosan-bosan sebut nama saya di setiap doa yang kalian panjatkan yah! Ini maksa, lohhuehehe

IMG_20150129_171644

And thank you for the gift, guys! Maaf yang udah ga ada di foto berarti udah Della makan di kampus 😀

Congrats For S.Kpm and S.Kol, ma babes!

Selamat untuk sahabat kesayangan aku, Citra D.S S.Kpm! Selamat menjalani hidup yang benar-benar hidup setelah ini. Menikmati setiap langkah di luar kampus sana tanpa ada yang menemani.

Gue percaya kalau elu bakal membalikan dunia suatu saat nanti, semoga gue menjadi bagian di dalamnya, yah! Doa terbaik selalu gue panjatkan untuk elu yang selalu gue kirimi keluh kesah soal hati dan masa depan 😀

PhotoGrid_1422349116408

Citra with GG!

Selamat juga untuk Bunda Mega atas S.Kpm yang sudah didapatkannya di hari yang sama dengan saya mendapatkan S.Kol 😀 Semoga Bunda Mega cepat menikah seperti doa yang dipanjatkan oleh anak-anak uyul, yah!

Della sayang Bunda Mega! Anak uyul sayang Bunda Mega! Semuanya sayang Bunda Mega!

IMG_20150130_081027Bunda Mega with Ghea

Dan selamat untuk duo teman cantik, Eksa dan Rere, untuk S.Kolnya! Jangan terlena atas semua keberhasilan hari ini yah, kita! Karena ujian sebenarnya adalah saat kita berjalan sendiri menggapai satu mimpi yang sama menjadi sarjana.

I love you more than you know, girls!

PhotoGrid_1422363850463

Eksa, Opan, Rere dan Eksa, Citra, Rere

Guys, just remember that the struggle we’re in today is developing the strength we need for tomorrow ^^ Sukses penelitian dan skripsi!

Advertisements

2 thoughts on “One Step Closer, Babes!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s