Hari Milik Si Minimalis

1423827819904

Citra si minimalis ulangtahun!

Selamat ulang tahun sahabat tersayang. Semoga dunia cepet kebalik ala citra minimalis yah. Oh iya, minimalis disini bukan karena kamu yang kurus atau tinggi menjulang loh, tapi karena alis kamu itu minim (minim-alis). Maaf saya malah buka aib kamu yah? Tenang, Teguh cinta kamu selamanya kok. Apalagi kita-kita yang selalu ada untuk mewarnai hari citra minimalis melalui berbagai media hihi. Masih gak percaya? Duh, kan udah dikasih kado sama pizza enak dari kita-kita :p

1423827871743

Bukti cinta pada si minimalis dok.pri

Kumpul Sebelum Penelitian si Cantik

Untung aja Citra minimalis berulang tahun minggu ini, kalau tidak saya rasa kami tidak akan kongkow cantik sebelum penelitian. Iya, penelitian itu sesuatu yang harus dilakukan agar bisa sesegera mungkin pergi dari kampus. Bukan cuman pergi sih, tapi pergi dengan menyandang gelar sarjana. Itu kan impian setiap mahasiswa yang sedang mengambil sekolah di strata 1. Ya kan?

Tapi, sayang seribu sayang, kongkow kali ini tidak lengkap seperti biasanya, karena tiga teman cantik kami lainnya tidak bisa hadir. Biasa, urusan masa depan dunia dan akhirat. Seperti Bundo Mega yang berbakti pada orang tua dengan membantu jaga resto, Fikra yang berbakti pada dosbing untuk melakukan penjajagan sebelum penelitian dan miranti ichi yang juga berbakti pada IPB dengan magang di Jakarta. Keadaan ini semua sama seperti yang pernah saya tuliskan di halaman sebelumnya, kan? Memang ada masanya kita akan sibuk mengurusi setiap jengkal urusan studi akhir di perkuliahan. Cukup nikmati dan ikhlas yah, gaes~ sing penting doa ibu menyertaimu!

PhotoGrid_1423833722617

Good friends in a good times!

Rasanya belum lengkap kalau saya tidak berbagi kata bijak seperti tipe tulisan saya yang lain nih. Kalau ada dikasih tiga permintaan kayak Aladin, mungkin saya satunya bakal saya pake biar pertemanan kita ini awet sampai tua nanti!

“Cause a sweet friendship refreshes the soul -anonymous”

PhotoGrid_1423833828357

Selamat ulang tahun dari geng jilbab!

Advertisements

4 thoughts on “Hari Milik Si Minimalis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s