Kukurilingan di Bogor

Sudah bukan rahasia lagi kalau Bogor menjadi lokasi yang tepat untuk dikunjungi wisatawan. Tempat wisata yang menjamur menjadi alasan mengapa Bogor cocok menjadi inceran untuk bisa menikmati waktu liburan. Ada banyak destinasi yang bisa kita singgahi di satu waktu saat berkeliling di Bogor. Misalnya, selepas kita bermain bersama keluarga di tempat wisata tematik terbesar se-Indonesia, kita bisa langsung melipir mencari makan di sekitar kawasan tempat bermain, atau kembali kearah Bogor kota dan mencari tempat makan sesuai keinginan. Atau, kita bisa memilih makan di hotel tempat menginap sebelum kembali mengelilingi si Kota Hujan. Banyak cara kan yang bisa dilakukan untuk santai sejenak dari tumpukan tugas di kantor atau di sekolah!

Bogor sudah dikenal memiliki banyak tempat wisata unik dan juga menarik, loh. Nah, dekat tempat wisata yang sudah berdiri tegak, selalu ada tempat makan yang menyediakan makanan nikmat untuk para pelancong. Biasanya sih bukan hanya satu tempat makan saja yang bisa kita temukan, tapi ada banyak resto atau kafe yang bisa kita pilih sesuai keinginan hihi. Bukan hanya itu, guys, banyak juga hotel yang memberikan harga murah dengan pelayanan baik di Kota Bogor ini. Nih, saya kasih bocoran sedikit soal wisata di Bogor,

kamu cari tempat wisata mernarik untuk refreshing di Bogor? Kamu juga cari tempat makan yang cozy untuk kumpul bersama orang terkasih? Atau kamu butuh hotel murah untuk bermalam di Bogor?

Semuanya ada di Bogor! Tempat wisata, tempat makan cozy dan hotel murah pelayanan terbaik, lengkap untuk para wisatawan Bogor. Pokoknya, Bogor memberikan paket komplit!

Kalau kata iklan yang sempat populer sih, ada kabar gembira untuk kita semua, pas banget sama informasi yang mau saya sampaikan nih soal hotel nyaman untuk bermalam. Jangan lagi deh kita pusing, galau dan bingung mau menginap di mana selama berwisata di Bogor, karena ada hotel rekomendasi terbaik yang menyediakan fasilitas lengkap dengan lokasi strategis untuk berlibur.

30265719

sumber: Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel dok.google.com

Alamatnya di Jl. Bogor Inner Ringroad No. 17 Bogor – BNR Bogor. Kita juga bisa booking kamar dengan mudahnya, loh, langsung aja klik websitenya atau kirim email ke alamat : reservation@padjadjaransuitesresort.com. Kemudahan untuk pengunjung menjadi nilai tambah yang bisa kita nikmatin langsung. Lokasinya yang di tengah kota bisa bikin liburan kita semakin sempuran. Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel menjadi jawabannya. Selain lokasinya yang mudah diakses dari tol Ciawi, Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel juga menawarkan banyak promo dan package bagi pengunjung. Asli, bikin mupeng deh kalau udah kepo website untuk booking kamar!

promo_1

sumber: promo di bulan Februari dok.website hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel

Selepas berkeliling di Bogor, kita bisa menikmati pelayanan yang oke di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel. Jadi, jangan ragu untuk booking kamar di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel, yah, siapa tau ada promo menarik hihi. Wisata seru di Bogor ditambah pelayanan terbaik dari Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel menjadi surga untuk kamu pecinta liburan! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s