Bunchi’s Time!

IMG_0374

The best partner for photo session I’ve ever had!

Selalu ada alasan yang membuat saya engga pergi keluar rumah. Entah itu karena hujan lebat, sakit, sakit hati (oke lebay), gak punya uang, atau pun kucing. Saya sudah disatukan dengan binatang berbulu yang kita kenal dengan nama kucing semasa saya masih duduk di bangku kelas nol kecil. Artinya, sudah lebih dari setengah hidup saya kucing menemani dalam keseharian. Tapi, nyatanya mama saya sudah memelihara kucing dari masa kanak-kanak juga hingga mengandung saya ini. Mmm… secara tidak langsung saya sudah dikenalkan dengan makhluk ini sejak dalam kandungan, dong.

Sudah banyak generasi kucing yang saya pelihara semasa hidup. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa foto kesukaan saya dari si kucing manja di rumah. Namanya Bunchi yanga artinya Buntut Kelinci. Nama dia memang aneh, sama seperti buntut dia yang pendek kayak kelinci hihi. Hari ini Bunchi menjadi alasan saya menjadi Della yang bahagia. Padahal sebenernya pikiran saya sedang kalang kabut menyoal penelitian hiks. Tapi, begitu Bunchi bermain keluar, saya langsung membawa si sahabat baru yang berwarna biru, Can! Ya, Can adalah kamera pocket pemberian kakak saya untuk saya dan papi hihi. Langsunglah, saya beraksi mengambil beberapa gambar Bunchi untuk diabadikan. Let see!

IMG_0385

Si pandai berpose!

Saya senang saat bunchi banyak pose di depan kamera. Rasanya, pengen gigit kuping si Bunchi raaaawwwrrr!

IMG_0386

She’s look cute! Ahhh

Ada sekitar 10 gambar yang saya ambil hari ini. Tapi, seperti apa yang pernah sahabat saya bilang, kalau foto terbaik simpan dalam tempat terbaik yang kita punya. Karena ketika kita membukanya di lain waktu ada sensasi kembali pada masa itu. aiiihhhh

Tapi, ada satu foto yang membuat saya terpingkal hari ini. Bunchi pasti kalau melihat bagian ini akan membenci saya 😀

IMG_0404

Efek fish eye dari si Can!

Maafkan aku Bunchi. Sing penting aku sayang Bunchi!

Leave a Reply

