Bagaimana Kabar mu?

Bogor – 10.20 pm

Malam ini Bogor menampakan cahaya rembulan,

Berbentuk sabit cantik rupawan

Tidak lupa ada bintang berpendar di sekitarnya

Bulan berteman bintang

Apakah itu sama seperti kita yang terpisahkan jarak ratusan kilometer?

Entahlah…

Terkadang aku ingin tahu bagaimana kabarmu

Padahal kita tidak henti saling menatap layar dan bercengkrama

Kamu tidak bisa lepas dari handphone milikmu, begitu pun aku

Banyak kata yang kita bagikan setiap detik

Bercampur rasa yang sudah kita tahu sifatnya

Bercampur sendu jika sedang merindu

Bogor – Surabaya terasa jauh jika kita konversikan

Tidak untuk perasaan yang kita punya memang

Lalu, bagaimana kabar mu?

Aku ingin menanyakannya langsung tanpa terhalangi media

Aku ingin segera bertemu, tapi tidak tahu kapan

Aku ingin tahu bagaimana kabar mu sekarang

10 thoughts on “Bagaimana Kabar mu?

Leave a Reply

