And Don’t Lose Hope

DSC_0133

Terkadang aku tidak tahu apa yang harus diperbuat setelahnya. Menunggu menjadi sesuatu yang membosankan ketika mereka sudah banyak bergerak. Bukan, bukan hanya sekedar rasa sirik yang menjadi alasan. Aku hanya ingin segera menyudahi masa studi ku ini. Kegiatan organisasi kampus sudah tidak menarik lagi di usia ku yang menjelang 22. Kebutuhan finansial, target utama akan semuanya. Iya memang semuanya butuh proses. Iya memang kita harus menikmati semuanya. Iya memang ini ujian yang bisa menaikan level diri sebelum ada di puncak.

Aku hanya ingin berbagai, kalau menunggu itu menyebalkan…. Doakan aku… Kuatkan aku…

Leave a Reply

