Terima Kasih, Semesta

Sebenarnya ucapan terima kasih ini akan selalu dipanjatkan ke Gusti Allah. Saya yang lagi-lagi sedang dicolek pundaknya untuk tetap kuat mendapatkan semacam semangat dari semesta. Masih sama seperti kemarin, masih menyoal penelitian yang sedang saya rampungkan. Kalau boleh dibilang masalahnya pun masih sama, PHP. Entahlah, apakah disini ada yang pernah saya PHP-in untuk urusan organisasi atau pertemanan? Tapi, untuk urusan hati kayaknya gak mungkin deh. Kayaknya….

Kalau kalian mau tahu seberapa rumitnya kehidupan di masa tingkat akhir ini kita bisa duduk bersama dan saling menguatkan. Tapi jika kalian tidak ingin pusing mendengar keluh kesah dari saya, tunggu saja saat itu akan tiba. Bukannya ingin menakuti, tapi hanya mengingatkan kalau semua ini bagian sekenario Tuhan untuk kita kedepannya. Namanya juga ujian pasti ada keuntungan setelahnya bukan? Iya, semacam naik level kalau kita samakan saat bermain games di android. Coba bayangkan kalau kita hanya diam di satu tempat tanpa tahu harus kemana kedepannya, membosankan bukan? Tentu iya! Kecuali kalian yang nyaman di posisi teramannya~

Pagi ini saya sedang sedikit lemah. Tenang, hanya sedikit. Sampai pada akhirnya saya diperlihatkan ayat Tuhan yang indah maknanya.

Qurna 2:216

Qurna 2:216

Hanya melalui gambar ini saya kuat. Terserah disebut bawa perasaan aka baper atau lemah. Entah kenapa saya senang bisa berbagi cerita duka di halaman ini. Walau saya yakin tidak banyak yang membaca, tapi saya merasa enakan. Gatau tuh kenapa hehe

Yang jelas ujian dari Tuhan itu memang selalu ada. Hanya saja pilihan untuk bertahan atau menyerah ada di tangan masing-masing diri. Jadi pilihan mu yang mana? hihi

4 thoughts on “Terima Kasih, Semesta

Leave a Reply

