sebut aja kangen!

Saya yang sudah teruji hatinya untuk menunggu dia kembali ke Bogor masih perlu banyak belajar. Ditinggal pacar untuk sekolah rasanya sungguh beda dengan ditinggal teman untuk pergi penelitian. Kebiasaan yang mengajarkan saya pada arti kata kerbersamaan menjadi alasan rasa jenuh yang memuncak akhir-akhir ini. Kalau dulu saat sedang rindu, saya selalu membagikannya pada mereka secara langsung, lalu bagaimana jika yang saya rindu itu mereka yang sedang sulit tersentuh raganya? Aplikasi chatting tidak membantu sepertinya. Saya butuh piknik dengan perempuan-perempuan cantik ini!

PhotoGrid_1420905610484

Mau gimana lagi kalau sekarang memang sedang musimnya penelitian. Ini bukan menyoal salah siapa karena apa, tapi sudah saatnya kami beradaptasi lagi. Masih sama seperti Della yang kemarin, selalu harapan bahagian yang saya panjatkan untuk perempuan-perempuan tersayang.

Cheers,

Leave a Reply

