Nasi Goreng Mafia Kesukaan Para Penjahat!

Percaya atau tidak sekarang Bogor punya tempat makan yang disukai oleh para penjahat. Tempat makan ini selalu terasa panas, memiliki bau yang tidak biasanya dan tentunya dipenuhi oleh mereka yang berlidah tebal. Asap mengebul memenuhi ruangan setiap kali ada pelanggan yang memesan. Saat koki meracik bumbu untuk mereka yang lapar, terdengar suara gaduh dari bangku dalam. Penjahat itu sudah mulai kelaparan….

Daftar menu kesukaan penjahat dok.hellobogor

Daftar menu kesukaan penjahat dok.hellobogor

Tempat koki bertarung dengan bumbu racikannya dok.pri

Tempat koki bertarung dengan bumbu racikannya dok.pri

Nasi goreng mafia menyediakan beragam menu nasi goreng yang berbeda. Racikan rempah, pilihan rasa dan penyebutan menu di tempat makan ini terdengar tidak biasa, sehingga bisa membuat kita menjadi luar biasa (kepedasan, kepanasan, kekeringan, keringetan) . Nasi goreng mafia menjadi inceran penjahat kuliner penyuka rasa pedas. Mereka ialah penjahat kuliner yang selalu mencari di mana cabai rawit berpadu dengan cabai merah. Maka jangan heran saat nasi goreng sudah siap disantap, bibir yang memakannya akan terasa lebih tebal dari sebelumnya.

Nasi Goreng Bandit dok.pri

Nasi Goreng Bandit dok.pri

Nasi goreng bandit, nasi goreng gengster, atau pun nasi goreng preman, merupakan tiga dari 8 menu nasi goreng yang disukai para pencari rasa pedas. Masing-masing nasi goreng yang menjadi pilihan para penjahat ini memiliki kriteria ataupun penyajian bumbu yang berbeda. Untuk nasi goreng bandit di atas berbahan dasar bumbu kuning kunyit. Jadi, rasa awal sebelum diberi cabai tentu tidak pedas dan tidak membuat perut mulas. Tapi, untuk bumbu nasi goreng gengster dan preman sudah memiliki rasa yang cukup pedas di bumbu dasar yang disajikan.

Para penjahat penyuka sambal juga bisa merequest tingkat kepedasan untuk setiap nasi goreng yang mereka pesan. Level kepedasan dimulai dari level 1 sampai 5. Jadi, kalau kamu belum cukup kuat untuk menjadi penjahat berlidah tebal, lebih baik jangan ambil resiko. Karena, saya sudah mencoba nasi goreng gengster di level 2. Nasi goreng berbumbu rempah rahasia ini memiliki harum yang cukup kuat di hidung, jika kamu menaikan levelnya maka otomatis juga akan memberikan rasa panas di lidah. Jadi, lebih baik pikir ulang sebelum kamu kehilangan uang untuk membeli minuman di tempat makan.

Nasi Goreng Gengster bumbu rempah rahasia dok.pri

Nasi Goreng Gengster bumbu rempah rahasia dok.pri

So, buat kalian para penjahat kuliner jangan ngerasa jagoan kalau belum makan nasi goreng mafia di Jalan Bangbarung yah! Untuk harga sudah tersedia di gambar atas huahaha. selamat mencoba!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s