Tidur Nyenyak di Ole Suites Aja!

Siapa sih yang tidak pernah merasakan rasa capek setelah seharian beraktivitas? Pasti kamu pernah dong walaupun status kamu sebagai mahasiswa? Pekerjaan kantor yang menggunung atau tugas kampus yang tidak ada habisnya bisa membuat hari kamu tidak menyenangkan. Itu wajar kok, tapi jangan terlalu larut dalam rasa kesal, yah.

Sabtu 10 Okt 2015 kemarin saya bersama teman-temen blogger lainnya mendapat kesempatan menarik untuk hadir di Press Conference Soft Opening Ole! Suites Hotel Sentul. Sebelum saya mengikuti acara tersebut, saya masih ada tanggung jawab dari kantor meliput event sebagai social media and campaign assistant di Jakarta. Sudah kebanyang dong jarak tempuh Jakarta-Bogor di hari Sabtu? Capek, itu pasti! Tapi yang penting itu komitmen dan tanggung jawab pada pekerjaan, gaes! Idih cakep!

Bukan pengalaman pertama bagi saya si blogger baru untuk mendapat undangan review seperti ini. Hmm… Saya sih secara pribadi tidak akan menolak setiap rezeki yang datang menghampiri. Apalagi begitu tau kalau ternyata undangan datang dari hotel sekelas Ole! Suites yang juga bagian dari Dermawan Park hihi.

I have a great experience last week! Rasa kagum sudah saya rasakan begitu saya memasuki pintu gerbang hotel yang terletak di Komplek Darmawan Park, Jl Babakan Madang No 99, Sentul Selatan, Bogor. Interior yang menggambarkan suasana Spanyol ini menjadi nilai tambah kekaguman yang ada. Staff hotel yang juga tidak kalah ramah mengantarkan saya sampai di depan taman hotel yang minimalis. Wow! Seketika rasa capek saya langsung hilang setelah saya melihat segarnya air di kolam renang. Ingin segera menceburkan diri saja rasanya.

Kolam renang di tengah taman dok.pri

Kolam renang di tengah taman dok.pri

Selain itu, suasana kamar tidur standar yang disiapkan untuk kami para blogger sudah dipastikan membuat tidur malam saya menjadi nyenyak. Rapi, bersih dan mungil namun tetap terasa nyaman adalah nilai penting bagi saya sebagai traveler yang memiliki hobi tidur ini. Tidak lupa saya mengecek kesediaan alat mandi yang sengaja tidak saya bawa. Dan voila! mereka menyediakannya! Disitu kadang saya merasa senang ๐Ÿ˜€

Anyway, according to GM Ole! Suites Hotel, Andreas Yuda, at the press conference last week, this hotel is not the new hotel for us. But Ole! Suites Hotel is a new name for the new concept from the team! What a great news!

Kamar tidur standar dok.pri

Kamar tidur standar dok.pri

Unit kamar yang disediakan, yaitu 3 suites, 27 superior, dan 17 standar. Fasilitas pendukung yang tersedia, yakni empat ruang serbaguna untuk training, meeting, kolam renang, jogging track, kolam pancing dan lahan outbound. Hmm cucok deh buat liburan bareng keluarga.

sudut taman Ole! Suites Hotel dok.pri

sudut taman Ole! Suites Hotel dok.pri

Nah, info penting lainnya yang harus kamu tau, gaes, kalau harga di Ole! Suites Hotel juga bersaing dengan hotel lainnya di Kota Bogor. Harga kamarnya beragam, loh. Untuk suite kisaran Rp1 jutaan, superior berkisar Rp700.000, dan standar mulai harga Rp500.000.

Lobi belakang tempat keluarga berkumpul dok.pri

Lobi belakang tempat keluarga berkumpul dok.pri

So, tunggu apalagi! Kalau kamu penasaran seperti apa nyenyaknya tidur di Ole! Suites, jangan lupa datang, yahย ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

