Seafood is always good!

blog_.jpgI don’t think that people don’t like to eat seafood, several of them only allergic!

Seafood, makanan-enak-luar-biasa-tiada-bandingannya! Okay, pasti kebanyakan dari kalian bakal mikir,

“Kayaknya elu suka semua jenis makanan deh, Dell.”

Well, that’s true!

Saya memang perempuan pemakan segala. Daun, ikan, batang, dan jenis makanan lainnya yang diolah dengan rempah pilihan! Dan tulisan saya kali ini tentang seafood di salah satu restoran seafood kesukaan saya, Fish n Chips.

Ini ketiga kalinya saya mengajak (minta ditraktir) nonadita kesana. Well, I’m fall in love in the first bite! Menu pertama yang saya coba, ialah Fish and Chips Sambal Matah (kurang lebih begitu). Dengan bumbunya yang begitu Indonesia sangat pas di lidah saya yang tentunya Indonesia bingitz! Apalagi, sambal matah asli Bali ini bercitarasa pedas yang hangat. Ya, pedas yang hangat dengan pedas yang menyiksa itu berbeda. But, as you know I loved spicy food! Or whatever forget it!

Foto di atas bukan Fish n Chips sambal matah, yah! Tapi seafood platter Fish n Chips ditambah nasi goreng kismis atau semacam nasi briyani. Hmm, it’s good! Dan bagian yang paling nikmat di plate itu, ialah cumi bakarnya. Cumi yang dipotong kecil kemudian dibakar hingga kecokelatan memberikan rasa yang gurih, sedikit pahit dan rasa asam yang segar setalah ditambahkan jeruk nipis. Cumi so stunning on the plate!

But, untuk udang yang dibelah dua dan/atau ikan dori tepungnya tidak kalah memikat untuk disantap! Kentang goreng sebagai pelengkap juga terasa enak saat kita celupkan ke dalam mayo yang gurih keasam-asaman. Trust me, when you’re hungry, just ordered the seafood platter and you’ll feel satisfied!

Rasa (dan harga) memang gak pernah bohong. But you deserve to pay it, because it worth!

Leave a comment