Semangat, Della!

“Semangat, Delle! Besok penentuannya!”

“Semangat yah, Adel, semoga diberikan yang terbaik.”

“Banyak berdoa del, ini semua bisa terjadi di masa-masa skripsi ini”

Semua penguatan itu saya dapatkan dari teman-teman yang juga sedang berjuang di penghujung akhir studi. Mereka sudah tahu apa yang sedang saya alami sekarang. Mereka semua bersimpati pada setiap cerita yang dilontarkan ketika berjumpa. Dalam sekejap saya langsung semangat setelah berbagi pengalaman menyedihkan dengan teman satu perjuangan.

“Kalau ada masalah bagi aja ke kita, jangan dipendem nanti gila”

Continue reading

Cinta Itu Kalian!

Kalau saya bahas cinta hari ini basi ga? Kan Valentine nya udah lewat. Eiittsss, engga basi dong, masa iya perihal cinta mesti kita batesin hihi.

Cinta. Cinta. Cinta. Satu kata yang bisa membuat orang mabuk kepayang yang terkadang lupa akan daratan. Iya, cinta begitu maha dahsyat bisa mengubah segalanya jadi indah. Membuat setiap keadaan yang kita lalui bersama menjadi bermakna. Cinta itu bukan hanya milik satu atau dua orang saja yang sedang memadu kasih, tapi cinta dimiliki oleh setiap raga yang berjiwa sebagai bentuk dari ungkapan rasa. Buat saya, cinta itu tidak terbatas jumlahnya. Bukan hanya untuk Tuhan, keluarga, atau pacar, karena cinta saya dimiliki oleh mereka yang selalu menjebak saya pada tawa canda. Ada banyak dari mereka yang hadir untuk memenuhi ruang yang sudah Tuhan ciptakan. Sebutlah mereka itu sekumpulan perempuan yang selalu mengisi kekosongan dengan riang gembira yang terkadang membuat saya lelah tertawa. Bolehkah saya panggil mereka sahabat?

Continue reading

And Don’t Lose Hope

DSC_0133

Terkadang aku tidak tahu apa yang harus diperbuat setelahnya. Menunggu menjadi sesuatu yang membosankan ketika mereka sudah banyak bergerak. Bukan, bukan hanya sekedar rasa sirik yang menjadi alasan. Aku hanya ingin segera menyudahi masa studi ku ini. Kegiatan organisasi kampus sudah tidak menarik lagi di usia ku yang menjelang 22. Kebutuhan finansial, target utama akan semuanya. Iya memang semuanya butuh proses. Iya memang kita harus menikmati semuanya. Iya memang ini ujian yang bisa menaikan level diri sebelum ada di puncak.

Aku hanya ingin berbagai, kalau menunggu itu menyebalkan…. Doakan aku… Kuatkan aku…

Bagaimana Kabar mu?

Bogor – 10.20 pm

Malam ini Bogor menampakan cahaya rembulan,

Berbentuk sabit cantik rupawan

Tidak lupa ada bintang berpendar di sekitarnya

Bulan berteman bintang

Apakah itu sama seperti kita yang terpisahkan jarak ratusan kilometer?

Entahlah…

Terkadang aku ingin tahu bagaimana kabarmu

Padahal kita tidak henti saling menatap layar dan bercengkrama

Kamu tidak bisa lepas dari handphone milikmu, begitu pun aku

Banyak kata yang kita bagikan setiap detik

Bercampur rasa yang sudah kita tahu sifatnya

Bercampur sendu jika sedang merindu

Bogor – Surabaya terasa jauh jika kita konversikan

Tidak untuk perasaan yang kita punya memang

Lalu, bagaimana kabar mu?

Aku ingin menanyakannya langsung tanpa terhalangi media

Aku ingin segera bertemu, tapi tidak tahu kapan

Aku ingin tahu bagaimana kabar mu sekarang

Bahagia (?)

sabar

Ada kalanya manusia berada di titik paling rendah. Entah itu karena putus cinta atau karena masalah lainnya.

Ada kalanya manusia tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika jatuh. Entah itu karena urusan kerjaan atau karena masalah lainnya.

Ada kalanya manusia merasa lelah. Entah itu karena urusan dunia, tapi jangan menyoal urusan akhirat.

Semua manusia pernah jauh dari kata semangat, ceria dan suka cita.

Karena ada kalanya manusia hanya merasa manusia yang tidak mengerti apa itu kehidupan. Tanpa pernah mau tahu apa maksud dari sebuah ujian. Yang kemudian terpuruk di dalam kesedihan dan kesendirian.

Tapi, jangan kita jadi manusia yang merugi, dengan tidak melihat celah di antara gelap. Tidak mencari cahaya sebagai penerang. Tidak berusaha jalan menuju keramaian. Jika begitu, kita tidak akan mengarah pada sebuah kebahagiaan, karena sejatinya bahagia itu diciptakan bukan dinantikan.

Kukurilingan di Bogor

Sudah bukan rahasia lagi kalau Bogor menjadi lokasi yang tepat untuk dikunjungi wisatawan. Tempat wisata yang menjamur menjadi alasan mengapa Bogor cocok menjadi inceran untuk bisa menikmati waktu liburan. Ada banyak destinasi yang bisa kita singgahi di satu waktu saat berkeliling di Bogor. Misalnya, selepas kita bermain bersama keluarga di tempat wisata tematik terbesar se-Indonesia, kita bisa langsung melipir mencari makan di sekitar kawasan tempat bermain, atau kembali kearah Bogor kota dan mencari tempat makan sesuai keinginan. Atau, kita bisa memilih makan di hotel tempat menginap sebelum kembali mengelilingi si Kota Hujan. Banyak cara kan yang bisa dilakukan untuk santai sejenak dari tumpukan tugas di kantor atau di sekolah!

Bogor sudah dikenal memiliki banyak tempat wisata unik dan juga menarik, loh. Nah, dekat tempat wisata yang sudah berdiri tegak, selalu ada tempat makan yang menyediakan makanan nikmat untuk para pelancong. Biasanya sih bukan hanya satu tempat makan saja yang bisa kita temukan, tapi ada banyak resto atau kafe yang bisa kita pilih sesuai keinginan hihi. Bukan hanya itu, guys, banyak juga hotel yang memberikan harga murah dengan pelayanan baik di Kota Bogor ini. Nih, saya kasih bocoran sedikit soal wisata di Bogor,

kamu cari tempat wisata mernarik untuk refreshing di Bogor? Kamu juga cari tempat makan yang cozy untuk kumpul bersama orang terkasih? Atau kamu butuh hotel murah untuk bermalam di Bogor?

Semuanya ada di Bogor! Tempat wisata, tempat makan cozy dan hotel murah pelayanan terbaik, lengkap untuk para wisatawan Bogor. Pokoknya, Bogor memberikan paket komplit!

Kalau kata iklan yang sempat populer sih, ada kabar gembira untuk kita semua, pas banget sama informasi yang mau saya sampaikan nih soal hotel nyaman untuk bermalam. Jangan lagi deh kita pusing, galau dan bingung mau menginap di mana selama berwisata di Bogor, karena ada hotel rekomendasi terbaik yang menyediakan fasilitas lengkap dengan lokasi strategis untuk berlibur.

30265719

sumber: Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel dok.google.com

Alamatnya di Jl. Bogor Inner Ringroad No. 17 Bogor – BNR Bogor. Kita juga bisa booking kamar dengan mudahnya, loh, langsung aja klik websitenya atau kirim email ke alamat : reservation@padjadjaransuitesresort.com. Kemudahan untuk pengunjung menjadi nilai tambah yang bisa kita nikmatin langsung. Lokasinya yang di tengah kota bisa bikin liburan kita semakin sempuran. Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel menjadi jawabannya. Selain lokasinya yang mudah diakses dari tol Ciawi, Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel juga menawarkan banyak promo dan package bagi pengunjung. Asli, bikin mupeng deh kalau udah kepo website untuk booking kamar!

promo_1

sumber: promo di bulan Februari dok.website hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel

Selepas berkeliling di Bogor, kita bisa menikmati pelayanan yang oke di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel. Jadi, jangan ragu untuk booking kamar di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel, yah, siapa tau ada promo menarik hihi. Wisata seru di Bogor ditambah pelayanan terbaik dari Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel menjadi surga untuk kamu pecinta liburan! 😀